DPRD SU Apresiasi Dan Ajak Masyarakat Do'a kan Azah Menang Sastrawan Tingkat Nasional

DPRD SU Apresiasi Dan Ajak Masyarakat Do'a kan Azah Menang Sastrawan Tingkat Nasional


Medan,suaraperjuangan.id
DPRD SU mengapresiasi dan mengajak masyarakat mendo'akan dan mendukung Azah Insani menang sebagai sastrawan di tingkat nasional. Demikian disampaikan H.Hariyanto LC,MA saat menerima kunjungan silaturahmi Kepala Sekolah dan Sastrawan Cilik itu, beserta rombongan, ke Fraksi PKS di DPRD Sumut, Rabu (5/8/2020).

Hariyanto merasa terharu dan bangga terhadap Azah Insani Sinaga,  bocah kecil  yang telah menunjukkan prestasinya sebagai sastrawan cilik. Keberhasilan Azah Insani Sinaga wajib kita beri apresiasi dan dukungan, apalagi dia berhasil meraih juara 1 tingkat Sumatera Utara.

"Kita harus suport atas keberhasilan yang diraih generasi penerus bangsa, Azah Insani yang merupakan pelajar Madrasah Ibtidaiyah Kelas IV di MIS Hidayatullah, Desa Sena Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang ini. Harus didukung terus, kita doakan agar Azah dapat berhasil di perlombaan tingkat nasional." Ujar Hariyanto.

Azah generasi penerus bangsa, ujar Hariyanto, mempunyai pengetahuan dibidang sastra, apalagi Azah akan mewakili Sumatera Utara untuk tingkat Nasional di Jakarta nanti, tentunya kita merasa bangga dan harus mendukungnya.

Hariyanto berharap bagi generasi penerus bangsa lainnya, usia muda itu sangat potensi dan harus memiliki bakat, namun semua tergantung kita mempergunakannya untuk apa, raihlah cita-cita kalian yang setinggi-tingginya, untuk masa depan yang lebih baik.

Ditempat yang sama, H.Mahyuddin Lubis, selaku Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah MIS Hidayatullah Desa Sena Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang mengatakan, kunjungan Azah ke DPRD Sumut hanya silaturahmi dan meminta dukungan ke Fraksi PKS, sekaligus ingin bertemu dengan bapak H.Hariyanto LC.MA.

Mahyuddin menjelaskan, Anak kami Azah masih duduk di Kelas IV, akan tetapi Azah bisa menjadi peraih juara 1 lomba sastra tingkat Sumatera Utara, dimana nantinya, Azah akan mengikuti audisi di tingkat Nasional di Jakarta. Saya bersyukur Azah, mendapat dukungan dan apresiasi dari anggota DPRD Sumut hari ini, ujar Mahyuddin.

Perlombaan yang dimenangi Azah Insani Sinaga, jelas Mahyuddin, adalah lomba bercerita, membawakan cerita Sampuraga, dalam perlombaan Sastra. Kami berharap, semoga di tingkat Nasional nanti, Azah mendapat juara 1, sebagaimana harapan kita semua. (Mashuri L)

Post a Comment

0 Comments