E-Point Start Up Ecommerce Menerima Kunjungan Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan

E-Point Start Up Ecommerce Menerima Kunjungan Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan


Kalimantan,suaraperjuangan.id
E-Point Start Up Ecommerce mendapat kunjungan dari Tim Dinas Koperasi, UKM  dan Perdagangan Kota Bontang, sekaligus  untuk melihat aktivitas dan kegiatan di kantor PT. Angkasa Kreatif Usaha (PT. AKU),Kamis,6/8-2020.

Ada 4 orang dalam tim Dinas Koperasi, UKM dan   Perdagangan melihat lokasi kegiatan tepat pukul 10.00 WITA tadi yakni: Ivan Daniel Panggabean, Bahrian Hadi Saputra, hendra Kurniawan dan Arifin.

Direktur Darman Darwis menjelaskan kepada tim tersebut, bahwa "Start Up Ecommerce ini memiliki layanan jasa dan produk lokal. Maka tidak menutup kemungkinan bahwa Start Up Ecommerce made in Bontang Kaltim ini mampu ikut serta dalam kancah perkembangan Start Up Ecommerce di Indonesia".

Lanjut, salah satu dari tim Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan menyampaikan "Start Up Ecommerce ini perdana di Kota Bontang" dalam kunjungan dan surveinya  telah banyak portal website dari media digital yang banyak berkembang tetapi Start Up Ecommerce ini adalah yang terbit perdana di Kota Bontang.


Beliau menyampaikan akan siap membantu menfasilitasi informasi dan mensinergikan dengan Industri Kecil Menengah (IKM) Kota Bontang yang memiliki produk lokal unggulan daerah, seperti kerupuk Bawis salah satu icon Kota Bontang.

Disambut baik oleh managemen PT. AKU dan E-Point. Semoga kunjungan Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan menjadi solusi karya anak Bontang untuk bisa bersaing secara Nasional baik layanan maupun produk lokal yang akan masuk dalam plat form Ecommerce kami, timpal Darman Darwis sang Direktur.

Tambahnya, insyaAllah kami optimis Start Up Ecommerse ini bisa di terima masyarakat luas secara Nasional karena pada dasarnya kami akan mengangkat produk UKM dan IKM di Nusantara, dan sudah ada beberapa daerah yang ingin bekerjasama dengan kami seperti Abon Ikan dari Pangandaran Jawa Barat.

Acara ditutup dengan foto bersama tim Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan dan Managemen PT. AKU. Bagi yang ingin bermitra dengan kami E-Point Start Up Ecommerce e-point.co.id untuk mempromosikan produk usahanya baik UKM dan IKM di Nusantara.(red)

Post a Comment

0 Comments