H.Isdianto Gubernur Kepri Positif Covid -19, ASN,DPRD Kepri,Pejabat Pemerintah Provinsi Kepri,Wartawan Ikut Test Swab

Tanjungpinang,Suara Perjuangan.id - Test swab digelar di halaman RSUP, di sebuah tenda besar yang dipasang di rumah sakit tersebut. Ratusan warga sudah antri sejak pagi, sekitar pukul 09.30 WIB,di RSUP Raja Ahmad Tabib (RAT) Tanjungpinang,(01/08/2020).


Setelah Gubernur Kepri H.Isdianto dinyatakan positif Covid - 19.Dari hasil Test Swab terbaru keluar yang disampaikan langsung oleh juru bicara gugus tugas Covid -19  Tjetjep Yudiana.


Pejabat eleson dilingkungan pemerintah provinsi kepri, Aparatur Sipil Negara,Angota DPRD Kepri,Belasan Wartawan dan masyarakat ikut antri untuk melakukan Test Swab.


“Mereka berinisiatif untuk datang test swab karena sempat duduk ngopi bersama Gubernur seusai acara di Gedung Daerah. Ada belasan wartawan yang meliput kedatangan gubernur juga antre untuk test swab."

"Interaksi dengan gubernur terjadi di banyak tempat, sejak kedatangan di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang pasca dilantik sebagai Gubernur Kepri definitif oleh Presiden RI Joko Widodo".

Banyak  acara digelar untuk menyambut kedatangan Isdianto di Tanjungpinang. Di antaranya; tepung tawar di Gedung Daerah Tanjungpinang dan acara di Pulau Penyengat.

Interaksi juga terjadi di kegiatan silaturahmi Isdianto, yang dilakukan di sejumlah tempat dengan sejumlah pejabat daerah hingga masyarakat umum dan ASN, termasuk wartawan dan anggota DPRD Kepri.

"Semoga hasil swab nanti semua baik sehingga tidak terjadi kepanikan dimasyarakat"
.(Red)

Post a Comment

0 Comments