Idul Adha Bersama Abah Haji Mukhibat (Abah OTONG) di Serang Banten


Idul adha Bersama Abah Haji Mukhibat (Abah OTONG) di Serang Banten


Serang Banten,Suara Perjuangan.id - Team Redaksi Suara Perjuangan Berkunjung ke Rumah Abah Mukhibat atau lebih dikenal dengan Nama Abah Otong di kediamannya di daerah komplek Perumahan Pelamunan Kramat Watu Kabupaten Serang Banten,Sabtu (01/08/2020).

Abah Otong Memyabut Kedatangan Team Suara Perjuangan di Rumah Klinik Pelatihan Abah Otong disebrang Rumah Pribadi Beliau di jalan G.Krakatau IV Pelamunan Kramat Watu


Dalam kunjungan sore ini Team Suara Perjuangan dipimpin langsung oleh Pimpinan Umum SP Allan Z dan wartawan SP dari Serang Banten.

Abah yang Ketua Pendiri Paku Banten di Lampung Tanjung Karang ini pernah juga menjadi Ketua Parpol Pilar  Provinsi Banten.Dalam seni budaya Persilatan dan Debus se Banten Abah termasuk salah satu Kesepuhan yang sangat di Hormati.Beliau juga menjadi Wakil Ketua SKB (Surat Keputusan Bersama) Pendiri Banten.

Dalam Keseharian nya Abah Otong Menjadi Pimpinan Klinik Pelatihan,Abah Otong yang Membantu untuk Kesembuhan Penyakit secara Alami,juga Tempat Bersilahturahmi Para Masyarakat dari tingkat rakyat bawah hingga pejabat seantero Nusantara.

Dari Buku Tamu Klinik nampak yang sudah Berkunjung,mulai dari Tingkat Bupati,Waki kota hingga Gubernur se NKRi juga para Pejabat tingkat  Pusat serta para Dewan Senayan.Klinik Pelatihan Abah Otong ini sudah memiliki Hak Paten Sertifikat Pengakuan Terdaftar dari Tahun 2015.


Abah yang terkenal dengan ciri khas merokok dengan Pipa Gading Gajah berbalut Emas ini selalu tampak ceria berkomunikasi dengan segala lapisan Masyarakat yang datang bertamu dalam Rangka Berobat atau Silahturahmi di Klinik Abah Otong.


Dalam Mengahadapi Pilkada Desember 2020 nanti Abah Berharap ada Perubahan Mendasar di tonggak Kepemimpinan Kabupaten Serang Nanti nya. Yang lebih Terbuka, Profesional dan Serius untuk Kemajuan Kabupaten Serang Kedepan nya.

Di Penghujung Wawancara dengan Team SP Abah Mendoakan semoga wabah Covid 19 ini bisa segera Berakhir, Masyarakat tetap Menjalankan Protokol Kesehatan dari Pemerintah agar bisa tetap beraktivitas seperti biasa dan bangkit mengejar segala kekurangan akibat dampak wabah Corona ini. (Red)









Post a Comment

0 Comments