Ingat,Jangan Lupa,KPK Itu Saya Yang Buat Megawati:Kalau Ada Kader PDI Perjuangan Yang Jadi Tersangka Saya Sangat Sedih lho..

Ingat,Jangan Lupa,KPK Itu Saya Yang Buat
Megawati:Kalau Ada Kader PDI Perjuangan Yang Jadi Tersangka Saya Sangat Sedih lho..

Jakarta,Suaraperjuangan.id -Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat memberi arahannya kepada calon Kepala Daerah diSekolah Partai,Secara Virtual,( 21/08/2020).

Megawati menyinggung terbentuknya Lembaga KPK.
Ketua Umum PDI Perjuangan mengaku sangat sedih jika ada Kader PDI perjuangan yang ditangkap oleh KPK,karena Lembaga itu dibentuk olehnya.

"Saya sangat sedih kalau melihat Kader saya PDI Perjuangan diambil KPK,Karna KPK itu saya yang buat lho....liat aja pembentukan KPK , biar percaya."

KPK dan MK dibuat,untuk mendisiplinkan kita dikalangan Pemimpin Rakyat,imbuhnya.

Karena Beliau berpandangan Koruptor itu kebanyakkan dari kalangan Elite,bukan dari masyarakat biasa,itu Dasarnya KPK dibentuk.

Tidak ada Rakyat biasa yang bisa Korupsi,Kebanyakan yang Korupsi itu dari kalangan Elite.karena Dasar itulah saya mau Tanda Tangani  untuk didirikannya KPK,Kata Megawati yang juga pernah menjadi presiden Ke 5 RI.

Lalu Ketu Umum PDI Perjuangan itu menjelaskan soal buku bacaan wajib para Cakada saat mengikuti Sekolah Partai,diwajibkan Kader untuk membaca Pidato Bung Karno yang berjudul 'Indonesia Mengugat'.




Dengan terkenalnya nama Indonesia Mengugat ,untuk mencapai Indonesia Merdeka,Mengapa Harus Merdeka dan mengapa kalian bisa jadi Pemimpin kalau Indonesia tidak Merdeka,mana mungkin kalian  jadi Pemimpin,karna pada saat itu di Jajah 350 Tahun,itukan sangat menyedihkan.tutup Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.(Red)



Post a Comment

0 Comments