PAC MKGR Kec. Medan Helvetia dan Kec.Hamparan Perak Gelar Sunat Massal

PAC MKGR Kec. Medan Helvetia dan Kec. Hamparan Perak Gelar Sunat Massal


Medan,suaraperjuangan.Id
PAC MKGR kec.  Medan Helvetia dan kec. Hamparan perak mengadakan sunatan massal dan memperingati hari jadinya PAC. Khusus yang ke I MKGR  di dua kecamatan tersebut Selasa, 25/08/2020 pukul 10 Wib di lapangan sepak Bola pasar IV Tanjung Gusta Kec. Medan Helvetia dan Kec. Hamparan Perak.

Dalam acara tersebut di hadiri anggota DPRD TK. I Sumatera Utara Bapak Wagirin Arman SE, mewakili ketua DPRD TK. I bapak Baskami Ginting sekaligus sebagai ketua DPD MKGR SUMUT, juga dihadiri oleh Kapolsek Hamparan Perak Bapak Kompol Edwart Simamora serta para tokoh Masyarakat dan berbagai Ormas pemuda, dalam sambutannya, ketua PAC MKGR Yose Rizal SE mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara sunat masal ini, terutama kepada masyarakat meski dalam situasi Pandemi Covid-19 tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menjaga jarak sehingga dapat terhindar dari virus Corona.


Dan berharap Covid-19 segera berakhir, selaku mewakili ketua DPRD TK.I bapak Baskami Ginting dan selaku ketua DPD MKGR bapak Wagirin Arman berharap kegiatan sunat masal ini dapat trus dilakukan setiap tahun nya, dari pada mengadakan pertunjukan wayang atau kibotan lebih baik PAC MKGR melaksanakan kegiatan yang bersifat sosial dan dapat mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu, dan masyarakat juga dihimbau agar tetap menggunakan Masker dan selalu mencuci tangan pakai sabun supaya terhindar dari Virus Corona. Beliau juga berpesan kepada masyarakat untuk terus menjaga kerukunan dan persatuan dalam menghadapi Pilkada khusus nya di kota Medan, jangan sampai masyarakat terpecah belah karena berbeda pilihan, berbeda itu hal yang biasa dalam menentukan pilihan tapi kita tetap satu perahu dengan Nahkoda Indonesia. 

Sama halnya bapak Kapolsek Hamparan perak  Kompol Eddwart Simamora berharap jajaran nya Muspika, Muspida dan kepada Masyarakat dan seluruh Ormas Pemuda yang ada dapat saling bahu membahu untuk tetap melakukan Protokol kesehatan dan mentaati anjuran pemerintah agar terhindar dari Pandemi Covid-19 ungkap bapak Kapolsek. Dan acara tersebut di tutup dengan membagikan Masker kepada Masyarakat di jalan Kelambir 5 (Ramly)

Post a Comment

0 Comments