Sambut HUT RI Ke 75, Kelurahan Tanjung Sari Adakan Turnamen Catur Rakyat

Sambut HUT RI Ke 75, Kelurahan Tanjung Sari Adakan Turnamen Catur Rakyat


Medan,suaraperjuangan.id
Sebanyak 64 pecatur muda siap bertarung di ajang kompetisi turnamen 'Catur Rakyat' memperebutkan piala Lurah  kelurahan Tanjung Sari , Medan.

Hal diatas disampaikan Panitia kegiatan melalui Humas , Indrawan Sukma saat ditemui di Sekretariat panitia, Rabu ( 12/8).

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI - 75 disamping bertujuan mencari bibit-bibit muda yang nantinya diharapkan bisa menjadi atlet handal di bidang olah raga percaturan.

Lurah Tj Sari, M Husnul Hafiz Rambe S STP MAP disebutkan sangat mendukung kegiatan tersebut walau di tengah pandemi covid semangat kemerdekaan harus tetap berkobar.

Diingatkan  M Husnul Rambe agar panitia maupun peserta  tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu mengedepankan keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat.

"Kita ingatkan protokol kesehatan harus dipatuhi agar terhindar dari virus covid-19", tutur Rambe.

Hal senada disampaikan Alex Turnip selaku tokoh masyarakat yang juga Pembina panitia muda mudi kelurahan Tanjung Sari, Medan Selayang sangat mengapresiasi dan berharap kegiatan berjalan sukses.

"Kita sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan turnamen catur ini. Semoga lahir bibit-bibit catur handal dari kelurahan kita", ujar Turnip.

Begitu juga yang dikatakan Dr.Hj.Fitriani Manurung,SPd, MPd selaku penasehat ," semoga dengan diadakannya turnamen ini akan menambah rasa persaudaraan diantara sesama".

Turnamen 'Catur Rakyat' ini memperebutkan piagam dari Lurah Tj Sari dan total hadiah pembinaan sebesar 2 juta Rupiah kepada 8 pemenang.

Untuk pendaftaran dapat menghubungi Panitia pendaftaran , Ny Nurul (HP : 0822-7457-3292) ditutup tanggal 16 Agustus 2020

Acara akan dibuka tanggal 17 Agustus 2020 pukul 19.30 WIB hingga puncak kegiatan final tanggal 23 Agustus 2020.(Indra)

Post a Comment

0 Comments