Senam Sehat Perdana Srikandi BPJS

 Senam Sehat Perdana Srikandi BPJS

Bekasi,Suara Perjuangan.id -Minggu Sore tanggal 8 - Agustus - 2020 Bertempat di Posko BPJS (Badan Pemenangan Jayadi Said) Rumah Kediaman Calon Kepala Desa Mangun Jaya Nomor Urut 2 Jayadi Said di Kampung Rawa Kedaung RT 01 RW 023 Mangun Jaya ini diadakan Acara Senam Sehat oleh Team Srikandi BPJS

Bekasi, ketua Srikandi BPJS Siti Masturoh yang juga Isteri dari Calon Nomor urut 2 ini Menyatakan Ini Acara Senam Sehat Perdana yang di laksanakan oleh Ibu-Ibu Srikandi BPJS ini Insyaallah akan berkelanjutan terus di setiap Minggu sore nya.

Selain Menjalin Silahturahmi sesama Srikandi BPJS, Senam Sehat ini juga Bertujuan untuk Mensehatkan Tubuh Badan Para Peserta Senam dimana dalam Tubuh yang Sehat Terdapat Jiwa yang Kuat Imbuh Ibu Ketua Srikandi BPJS ini.




Senam Perdana Sore ini dipimpin oleh Instruktur Kiki dengan diikuti oleh hampir 100 Srikandi BPJS dan Warga Masyarakat dilingkungan Desa Mangun Jaya.


Karena BPJS harus ada terus Bersama masyarakat Mangun Jaya,Calon Kepala Desa Mangun Jaya yang Suka Berolahraga ini juga menyikapi Bidang Olah Raga yang Kurang Dirasakan oleh masyarakat dengan Acara Futsal,Sepak Bola dan Senam Sehat.

Jayadi Said Calon Kepala Desa Nomor Urut 2 ini  menegaskan agar Team BPJS agar mensukses setiap Program Kerja BPJS baik yang di Posko Maupun di seluruh Wilayah di Desa Mangun Jaya.



Dihadapan Redaksi Suara Perjuangan Jayadi Said menyatakan agar Team BPJS Wajib bawa Isteri Bagi yang sudah punya Isteri, diacara Senam Sehat Srikadi Setiap Minggu Sore Biar Tambah Guming tutur calon kades menutup wawancara nya dengan Team Suara Perjuangan. (red)

Post a Comment

0 Comments