Aksi Perdana Militan Banteng Jabotabek di Tambun Utara Kab Bekasi

Aksi Perdana Militan Banteng Jabotabek di Tambun Utara Kab Bekasi


Bekasi,Suaraperjuangan.id -Minggu 6 September 2020 Aksi Perdana Relawan Militan Banteng Jabotabek Bertempat di Perum Vila Gading Harapan 5 Desa Satria Mekar Kecamatan Tambun Utara Kab Bekasi
Titik Kumpul Aksi Berada di RT 02 RW 12 di Kediaman Vivi Anggota Militan Banteng Jabotabek. Dengan Target 3 RT aksi di  Minggu siang pertama  di bulan September.

RT 02/12 Bapak Iyat sudah menunggu dengan antusias warga sekitarnya.acara di mulai dengan makan siang bersama dilanjutkan dengan Pembagian tugas baik dari pihak Militan Maupun Warga sekitaran titik aksi.

Pak Iyat dalam sambutannya menyatakan terimakasih atas kedatangan team Militan di wilayahnya serta pembagian masker serta Penyemprotan siang ini yang sangat berarti tuk mengantisipasi meningkat nya Wabah Corona di Wiayah Tambun Utara dan sekitarnya.

Alhamdulillah acara siang itu di wilayah 3 RT diwilayah RW 12 ini berjalan lancar dan masyarakat pun turut membantu dalam Aksi Sosial Team Militan di lapangan tutur Rima Penanggung Jawab Aksi.



Allan Z Menyerukan kepada masyarakat agar ikuti SOP Kesehatan dari Pemerintah seperti pakai masker,jaga jarak dan sering cuci tangan agar kita terhindar dari wabah covid 19 ini sambil mengahiri wawancara Team Suara Perjuangan. (Red)

Post a Comment

0 Comments