Deklarasi Majelis Taklim DPC PDIP Medan Memenangkan Pasangan Bobby-Aulia

Medan,suaraperjuangan.id

Deklarasi Majelis Taklim DPC PDIP Kota Medan memenangkan pasangan Bobby nst - Aulia Rahman diadakan secara out door di Avros Park jl Avros no 60 Kampung Baru Medan Polonia Medan Selasa (29/9/2020).


Deklarasi dipimpin ketua majelis taklim Dr. Hj Fitriani Manurung Spd Mpd. Dalam sambutannya bunda Fitri terlihat sangat bersemangat dan antusias. Beliau juga memaparkan pertama kali berdirinya majelis taklim DPC PDIP Medan yang sudah berdiri sejak Oktober 2019. Saya selaku ketua majelis sangat mengapresiasi kepada ketua DPC PDIP  kota Medan dan juga ketua DPRD kota Medan Hasyim, SE yang sangat mendukung majelis taklim ini, ucapnya. 

Ketua DPC PDIP Medan Hasyim, SE juga memberikan kata sambutan dan mengajak semua anggota serta kader untuk sama - sama mendukung dan memenangkan pasangan Bobby - Aulia. 



Walaupun cuaca sedikit tidak mendukung dengan turunnya hujan  merupakan suatu berkah untuk keberkahan kota Medan pastinya tidak menyurutkan anggota majelis melanjutkan acara deklarasi untuk memenangkan pasangan Bobby-Aulia.

Deklarasi memenangkan calon walikota dan wakil walikota Medan Bobby Afif Nst - Aulia Rahman periode 2021-2024 diucapkan serentak oleh seluruh anggota majelis taklim dipimpin ketua Majelis taklim.


Deklarasi diucapkan langsung dihadapan pasangan calon walikota dan calon wakil walikota Medan Bobby - Aulia.

Dalam sambutannya Bobby Afif Nst mengucapkan syukur dan berterimakasih kepada ketua majelis Bunda Fitri atas dukungannya kepada beliau,ucapnya. Ucapan yang sama juga disampaikan calon wakil walikota H Aulia Rahman.


Turut hadir wakil ketua DPD PDIP  Sumut Bunda Minarti, Ustadz Syahrul, Heni Ria Karo sekretaris Majelis Taklim, Riana Bendahara Majelis Taklim.(Red)

Post a Comment

0 Comments