Diusung Empat Partai,Nina - Lucky (NIKI)Mendaftar Pilkada Indramayu

Diusung Empat Partai,Nina - Lucky (NIKI)Mendaftar Pilkada Indramayu


Indramayu,Suaraperjuangam.id – Pasangan Calon (Paslon) Nina Agustina Dai Bachtiar dan artis tampan Lucky Hakim (NIKI) resmi diusung oleh empat partai politik, yakni PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Nasdem, dan Perindo. Paslon NIKI akan daftar pada hari pertama pembukaan pendaftaran KPU Indramayu, hari ini Jumat (4/9/2020), usai deklarasi.

“Sudah clear. Daftar hari ini ke KPU,” ujar ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu, Sirojudin.

Paslon Nina-Lucky diusung oleh PDI Perjuangan yang kantongi 7 kursi di DPRD Indramayu, Partai Gerindra 6 kursi, Nasdem 1 kursi, dan Perindo 1 kursi, sehingga total 15 kursi dari total 50 kursi di DPRD Indramayu.

Diketahui, syarat minimal untuk mendaftarkan Pasangan Calon adalah 10 kursi di DPRD Indramayu.

KPU Indramayu mulai membuka pendaftaran untuk para peserta Pilkada Indramayu 2020, dibuka mulai hari Ini Jumat 4 September hingga Minggu 6 September 2020.

Nina Agustina sendiri merupakan kader dari PDI Perjuangan, sementara Lucky Hakim dari partai Gerindra.

Calon Bupati Indramayu Nina Agustina Dai Bachtiar mengatakan, ia optimis dan percaya, masyarakat Indramayu dalam menentukan pemimpin untuk Indramayu ke depan akan memilih yang terbaik, sehingga Nina juga berkomitmen untuk membangun Indramayu dan mengabdi untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat Indramayu.



“Saya optimis, dan siap untuk membangun Indramayu bersama-sama rakyat Indramayu agar ke depan lebih maju dan bermartabat,” tegas Nina.

Sementara calon wakil bupati Indramayu Lucky Hakim menegaskan, melihat kondisi Indramayu selama ini, ia menilai bahwa Indramayu butuh pemimpin dan bukan penguasa.

“Indramayu butuh pemimpin bukan penguasa,” tandas Lucky. (Red)

Post a Comment

0 Comments