Dukungan Penuh Kadisdik Kab Bekasi Guna Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kalangan Pelajar

Bekasi,Suaraperjuangan.id-Ancaman serius penyalahgunaan Narkoba dikalangan Remaja yang juga Pelajar, bukanlah isapan jempol semata, tetapi sudah menjadi fakta yang terlantar di dunia nyata, rahasia umum menjadi bahan pergunjingan saja, itulah kenyataan
yang terjadi di sekitar kita.

 kalangan pelajar yang adalah Generasi Milenial yang rawan dirusak karena penyalahgunaan Narkoba,.mereka sedang mencari jati diri, siapa diri mereka sebenarnya, namun sayang sebagian dari mereka salah arah, menganggap menggunakan Narkoba adalah pilihan hemat untuk hebat dan 
Jika terus dibiarkan maka jumlah mereka akan terus bertambah, lalu siapa yang peduli dengan mereka, generasi penerus Bangsa Indonesia.

Edi YP ketua Lembaga Anti Narkotika Kab Bekasi, satu - satunya lembaga yang saat ini terus aktif, creatif dan seakan tiada henti, untuk menggugah hati nurani para Pejabat Negeri, juga masyarakat Kab Bekasi agar peduli, dan menyadari betapa berat lawan yang sedang di hadapi, makan LAN Kab Bekasi tidak bisa sendiri mengatasi masalah ini, karena Narkoba adalah musuh bersama,.dan harus di lawan bersama - sama oleh kekuatan anak - anak Bangsa.

Maka LAN Kab Bekasi bergerak dengan bertemu dengan Kepala Dinas Pendidikan Kab Bekasi H Carwinda, dalam sesi audensi, untuk merangkum strategi lewat dunia pendidikan, agar para pelajar di seluruh Kab Bekasi, teredukasi untuk mampu secara pribadi membentengi diri dari bujuk rayu dan pengaruh pergaulan yang buruk.

Gayung bersambut, H Carwinda seorang pemimpin tertinggi di Kabupaten Bekasi di Dinas Pendidikan, mulai dari tinggkat SLTA, hingga Usia dini, dalam tupoksi mensukseskan dunia pendidikan, yang saat ini sedang di uji oleh pandemi Covid 19, di mana guru dan murid tersembunyi, hanya dapat berjumpa dalam jaringan online, lewat kata dan frasa, tanpa rasa dan karsa.

Tanpak keresahan di hati H. Carwinda, betapa tidak, sistem daring tidak bisa menggantikan sistem tatap muka, di mana antara murid dan guru dapat berjumpa, dan memberikan pengajarannya lewat lisan yang berkesan kepada para muridnya.

" Secara pribadi saya sangat menghendaki agar semua kembali normal, seperti keinginan semua para murid dan orang tua, namun pandemi covid-19 telah mengubah semuanya, hanya doalah yang kita panjatkan, karena semua kembali kepada yang Maha Kuasa, Tuhan Yang Maha Esa." Ujar H.Carwinda.

Lanjut, H Carwinda juga menambahkan bahwa dalam hal pergerakan LAN guna sosialisasi bahaya Narkoba di kalangan Pelajar, sangat di dukung penuh, dan selanjutnya dalam teknisnya dapat menjalin kerjasama dengan Kasi kelembagaan, kebetulan namanya sama Edi juga.

Edi YP kepada.media, Selasa (22/9) mengatakan sangat berterimakasih atas dukungan Kepala Dinas Pendidikan Kab Bekasi, dan semakin bersemangat bergerak mengedukasi anak Negeri demi Ibu Pertiwi. (Red)

Post a Comment

0 Comments