Joy Sailing Korpolairud Baharkam Polri di Wilayah Kepulauan Riau

Batam,Suaraperjuangan.id– Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., menyambut kedatangan rombongan Joy Sailing Korpolairud Baharkam Polri, hadir dalam kegiatan tersebut Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Drs. Verdianto I. Bitticaca. M. Hum., Dirpolair Korpolairud Brigjen Pol M. Yassin Kosasih, S.I.K., M. Si., Analis Kebijakan Utama Bidang Polair Baharkam Polri Brigjen Pol. Irjen Pol. Drs. Frederik Kalalembang, Dirpolairud Polda Kepulauan Riau  dan Pejabat Utama Polda Kepulauan Riau di Pelabuhan Batu Ampar, Kamis (24/9/20).

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepulauan Riau didampingi Kakorpolairud Baharkam Polri meninjau langsung KP. Yudistira-8003, peninjauan dimulai dari Anjungan ruang Komando kapal dan melihat langsung peralatan Navigasi hingga peralatan pemantauan terhadap kapal asing, selanjutnya Kapolda Kepulauan Riau meninjau langsung Mess Room ABK, ruang rapat hingga ruangan galley atau dapur yang berada di KP. Yudistira-8003. Saat berada di Galley Kapolda  Kepulauan Riau  juga berkesempatan mencicipi masakan yang disuguhkan oleh Koki kapal.
Selanjutnya rombongan Joy Sailing dan Kapolda Kepulauan Riau menuju Mako Ditpolairud Polda Kepulauan Riau untuk melaksanakan acara Bakti Sosial bersama masyarakat nelayan yang terdampak pendemi Covid-19. Dalam acara Baksos tersebut dibagikan 100 paket sembako yang dibagikan secara simbolis kepada 10 orang perwakilan nelayan.
Bakti Sosial tersebut merupakan bukti kepedulian Korpolairud Baharkam Polri dan Ditpolairud Polda Kepulauan Riau kepada Masyarakat nelayan yang terdampak Covid-19. "Semoga bantuan ini bisa membawa manfaat  khususnya di saat pandemi Covid-19 ini, dan kami berharap nelayan-nelayan kita tetep bisa produktif dengan tetap bisa meningkatkan mata pencaharian nya, sehingga situasi kamtibmas aman dan kondusif". ucap Kakorpolairud Irjen Pol Drs. Verdianto I. Bitticaca. M.Hum.      (Red)

Post a Comment

0 Comments