Keunikan Relawan Tim 9 Dibalik Kesolid an Mendukung Romo Soerya-Iman dan Lukita- Basyid

Keunikan Relawan Tim 9 Dibalik Kesolid an Mendukung Romo Soerya-Iman dan Lukita- Basyid

Batam,Suaraperjuangan.id- Keberadaan  Relawan Tim 9 pemenangan calon Gubernur Dr H.M.Soerya Respationo,SH.,M.H .Calon Wakil Gubernur Iman Setiawan,SE dan Calon Wali Kota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo, Wakil Wali Kota Batam  Abdul Basyid Has sampai saat ini masih Solid dan trus bekerja dilapangan untuk mendukung dan memenangkan di Pilkada 9 Desember 2020,Rabu (02/09/2020).



Relawan Tim 9 ini di bentuk tanggal 9,Angka 9 diambil dari jumlah tulisan Indonesia,mempunyai Korlap di 9 Kecamatan untuk menyukseskan Pilkada di tanggal 9 Desember 2020,dengan Konsep yang diusung adalah Kebhinekaan.


Relawan Tim 9  Mas Arif dan Kawan-kawan kita masih terus bekerja,Insya Allah kita Solid,dan Alhamdulilah kita sudah punya masa lebih kurang 1500 orang dan hingga saat ini kita masih terus bekerja dilapangan,Kata Arif .


Lanjutnya,kita optimis dan Solid mendukung dan memenangkan Romo Soeya dan Lukita itu sudah harga mati,Ungkapnya dengan Tegas.

"Semua kita taukan  Romo Soerya selain Berpengalaman,Baik,Bertanggung jawab,Selalu menolong sesama,dia juga selalu berbaur  disemua kalangan masyarakat Kepri.Begitu juga dengan Calon Wali Kota Batam Lukita,Cukup berpengalaman di Daerah dan di Pusat,Baik dan Selalu berbaur dikalangan masyarakat biasa."


Katanya lagi,Namanya lika liku perjalanan itu pasti selalu ada,tidak semuanya mulus.Tantangan itu pasti selalu ada,tapi itu semua kami jadikan semangat dan motivasi yang tidak akan pernah menyiutkan semangat Relawan Tim 9 untuk terus bekerja,mendukung dan memenangkan Romo Soerya dan Lukita,tandasnya.   (Red)

Post a Comment

0 Comments