Koramil Cibarusah Dan Ketua Lembaga Anti Narkotika(LAN) Kab Bekasi Sambut Dandim 0509 Kab Bekasi

Koramil Cibarusah Dan Ketua Lembaga Anti Narkotika(LAN) Kab Bekasi Sambut Dandim 0509 Kab Bekasi

Bekasi,Suaraperjuangan.id-Kunjungan Komandan Distrik Militer 0509 Kabupaten Bekasi Let Kol Inf Tofan Tri Anggoro ke markas Koramil Cibarusah Kab Bekasi, di sambut meriah oleh Komandan Rayon Militer Kapten ARH Yudi Narto dan segenap anggota TNI dan para istri. Sambutan juga datang dari para kades di wilayah Cibarusah, dan mewakili Camat Kasi Pemerintahan, dan ketua Lembaga Anti Narkotika( LAN) Kab Bekasi Edi YP.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Tofan mengatakan bahwa maksud kedatangannya adalah untuk menjalin tali silaturahmi dengan Koramil di seluruh wilayah Kab Bekasi, para kepala Desa, tokoh Ormas, tokoh masyarakat. Dan juga sebagai wakil ketua tim gugus penanggulangan Covid -19, Dandim Tofan menjelaskan agar penanganan Covid-19, seimbang dengan penanganan ekonomi, dan ke duanya harus berjalan seimbang.

" Penanganan pemutusan rantai Covid-19 harus terus di kerjakan, namun jangan memutus mata rantai ekonomi, karena ke duanya harus di kawal, karena sama pentingnya, " Ujar Dandim.

Di lokasi yang sama, Koramil Cibarusah Kapten ARH Yoedi Narto menambahkan, bahwa sangat berterimakasih atas kehadiran Dandim di markas Koramil 09 Cibarusah, dan semua arahan dan petunjuk komandan, siap di laksanakan, dan akan bersinergi dengan Kapolsek, Kepala Desa, agar semua dapat berjalan dengan baik.

Lanjut, Edi YP saat di temui media, Rabu (16/9/2020) mengatakan sangat senang dapat bersama Koramil, Kades dan tokoh masyarakat menyambut kehadiran Dandim 0509 yang sangat ramah dan bersahaja, dan mendapatkan arahan yang lugas dan sederhana, terkait penanganan Covid -19 dan juga akan mengecek surat audensi Lembaga Anti Narkotika(LAN)Kab Bekasi, karena beberapa waktu ini karena kesibukan, akan di jadwalkan pada waktu yang tepat.(Red)

Post a Comment

0 Comments