Lembaga Anti Narkoba(LAN) Dan Basnas Kab Bekasi Sinergi Sosialisasikan Bahaya Narkoba



Lembaga Anti Narkoba(LAN) Dan Basnas  Kab Bekasi Sinergi Sosialisasikan Bahaya Narkoba


Bekasi,Suaraprrjuangan.id-Terus bergerak demi menyelamatkan anak - anak Bangsa Indonesia dari bahaya Narkoba, terus menggelora di hati sanubari pengurus dan anggota Lembaga Anti Narkotika(LAN) Kab Bekasi, dan Lembaga Anti Narkoba( LAN )menyadari tidak bisa berjalan sendiri, karena Narkoba adalah musuh kita bersama.



Demi membantu pemerintah dalam mensukseskan program P4GN dan pernyataan Presiden Jokowi perang terhadap Narkotika, maka Lembaga Anti Narkoba (LAN) kab Bekasi terus bergerak dan bersinergi dengan banyak lembaga dan sinergi kali ini dengan Lembaga Badan Amal Zakat Kab Bekasi ( Baznas), bersama Lembaga Anti Narkoba(LAN)mengadakan sosialisasi di sela acara Baznas membagikan bantuan peralatan sekolah kepada ratusan siswa, baik dari tingkat SLTA, SLTP, dan SD berlokasi di halaman Mesjid Agung Pemda Kab Bekasi, Selasa (15/9/2020).

Dalam sambutannya mewakili ketua Baznas H Amin mengatakan bahwa sebelum di bagikan bantuan, penting buat di berikan pemahaman terhadap cita - cita ke depan dan memutus mata rantai Covid- 19 yang semakin merajalela di Kab Bekasi, dengan selalu menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Lanjut, Ketua Lembaga Anti Narkoba (LAN) Kab Bekasi Edi YP, dalam sosialisasi kembali mengingatkan kembali bahaya Narkoba dan jerat hukum nya yaitu penjara dan penyakit tubuh yang merusak.

" Sangat rugi sekali, dan jangan pernah coba coba Narkoba, karena sekali terjerat sulit keluar, dan sekali keluar sulit di pulihkan, karena membutuhkan waktu yang lama memulihkan kesehatan tubuhnya," Ujar Edi YP.

Di hadapan ratusan pelajar, Edi YP berpesan kuat agar jauhi Narkoba, terutama Eximer dan Tramadol karena tipe obat keras yang berpotensi besar menjadi Narkoba, dan katakan bersama saya benci Narkoba, dan seluruh pelajar dengan kompak menerikan saya benci Narkoba.(Red)

Post a Comment

0 Comments