Lembaga Anti Narkotika (LAN)Kab Bekasi Laksanakan Gerakan Banner Sosialisasi Bahaya Narkoba di 187 Kantor Desa dan 23 Kantor Kecamatan :Demi Menyelamatkan Generasi Bangsa

Lembaga Anti Narkotika (LAN)Kab Bekasi Laksanakan Gerakan Banner Sisialisasi Bahaya Narkoba di 187 Kantor Desa dan 23 Kantor Kecamatan :Demi Menyelamatkan Generasi Bangsa


Bekasi,Suaraperjuangan.id-Sekalipun Lembaga Anti Narkotika(LAN) Kab Bekasi belum mendapatkan dukungan anggaran dari Pemerintah Kabupaten Bekasi, dan sponsor tetap, namun bermodal semangat, tekad dan kekompakan pengurus dan anggotaLembaga Anti Narkoba(LAN)Kab Bekasi, Edi YP ketua Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Bekasi bertekan akan mensukseskan progr8am Sosialisasi lewat Banner di 187 Kantor Desa dan 23 Kecamatan se Kabupaten Bekasi, sekalipun dengan perlahan namun pasti.

Seperti pepatah berkata, "mereka masih berencana, kami sudah berbuat " Edi YP akan terus bergerak menkampanyekan betapa berbahayanya racun Narkoba, yang akan menghancurkan sendi - sendi ekonomi, Karakter, Kejiwaan, Mental, Nalar, dan bahkan kesehatan yang menuju Jeruji dan Peti Mati.

Edi YP dengan tegas mengatakan bahwa tidak iklas, tidak ridho ada satupun anak bangsa yang hancur dan rusak karena Narkoba, mungkin itu bukan anak kandung kita, tetapi ingatlan mereka adalah anak kandung Ibu Pertiwi, di tangan generasi peneruslah Bangsa ini, kita pertaruhkan.

" Mungkin mereka yang rusak karena Narkoba bukan anak kandung kita, tetapi ingatlah mereka adalah anak anak kandung dari Ibu Pertiwi, semakin banyak generasi Bangsa yang selamat dari Narkoba, semakin besar harapan kita, bangsa Indonesia akan semakin jaya di kemudian hari, Ujar Edi YP kepada media, Jumat (18/9/2020).

Hingga detik ini, Edi YP juga menyangakan belum ada gerakan serius dari Pemerintah Kab Bekasi lewat BNK terkait sosialisasi Penanggulangan Bahaya Narkoba dalam program P4GN padahal sesuai dengan Inpres No 2 Tahun 2020 menjadi kewajiban pimpinan Daerah menjalankan program P4GN ( Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika ).

" Semoga dengan Gerakan Sosialisasi Banner akan membantu Pemerintah dan masyarakat, dalam mengatasi masalah bahaya Narkoba bagi korban penyalahgunaan Narkoba, " Ujar Edi YP. (Red)

Post a Comment

0 Comments