Majelis Taklim DPC PDIP Kota Medan Adakan Rapat Perdana Kepengurusan

Majelis Taklim DPC PDIP Kota Medan Adakan Rapat Perdana Kepengurusan 

Medan,suaraperjuangan.id -Menjelang pilkada serentak thn 2020, Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan yang diketuai Dr. Hj Fitriani Manurung Spd Mpd mengadakan rapat kepengurusan majelis taklim DPC PDI Perjuangan di Raja Bakso jalan SM Raja Medan, Sabtu sore (19/9/2020).

Dalam rapat perdana tersebut terlihat seluruh anggota memperkenalkan diri satu persatu sesuai wilayah korcamnya masing - masing.

Dr Hj Fitriani Manurung Spd Mpd yang biasa dipanggil bunda Fitri dalam rapat kali ini membahas pilkada yang sudah diambang pintu. Bunda Fitri menegaskan kepada seluruh anggotanya untuk mendukung serta memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Bobby Nasution-Aulia Rahman di pilkada mendatang.

Masing - masing korcam diharapkan dapat merangkul masyarakat dalam hal memenangkan Paslon Bobby- Aulia di kecamatannya masing- masing, ujar bunda.

Walaupun sebelum turunnya rekom dari DPP PDIP, bunda Fitri pernah mendaftarkan diri menjadi wakil walikota Medan, dan ternyata dirinya tidak mendapatkan rekom tersebut, hal itu tidaklah membuatnya patah semangat. Bunda Fitri tetap tegak lurus dibarisan partainya yang berlambang moncong putih.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut Heni Ria S (Sekretaris), Riana (Bendahara), Bayu Rini (Wakil  sekretaris).

Heni Ria S dan Bayu Rini selaku sekretaris dan wakil sekretaris di Majelis Taklim DPC PDIP kota Medan juga mengharapkan kepada semua korcam yang sudah ditunjuk untuk dapat membuat kegiatan terutama yang bersangkutan dengan majelis taklim guna memenangkan Paslon Bobby - Aulia. Begitu juga penjelasan yang sama disampaikan Riana, intinya kita harus sama - sama bekerja sama untuk memenangkan Paslon  yang direkom dari partai PDIP, katanya.( Red)

Post a Comment

0 Comments