Meskipun Tidak ikut Maju Pilkada,Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Limapuluh Kota Irfendi Arbi Tetap Berjiwa Besar


Meskipun Tidak ikut Maju Pilkada,Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Limapuluh Kota  Irfendi Arbi Tetap Berjiwa Besar 
Limapuluhkota,Suaraperjuangan.id-Bupati Lima puluh Kota Irfendi Arbi memastikan diri tidak akan maju di Pilkada Lima Puluh Kota. Meski begitu, Irfendi Arbi tetap berjiwa besar. Ini terlihat dari pernyataannya kepada wartawan setelah pulang dari Jakarta, Jumat (4/9/2020) malam. Hal ini di buktikannya sebagai Ketua DPC-PDI-Perjuangan Kabupaten Limapuluh Kota, saya harus menjalankan perintah DPP PDI-Perjuangan dan DPW PDI-Perjuangan Propinsi Sumatera Barat untuk mengantarkan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Darman Sahladi-Maskar Datuak Pobo mendaftar ke-KPU,” ujar Irfendi Arbi
Diakui Irfendi Arbi, memilih tidak maju lagi sebagai bakal calon Bupati Limapuluh Kota pada Pilkada 2020 mendatang, dia mengaku harus berjiwa besar menghadapi konsidi politik yang terjadi saat ini. 
“Ini pengalaman yang harus dihadapi. Harapan Saya, Pilkada Badunsanak tetap terwujud dan dijaga,” ungkap singkat Irfendi Arbi.
“Kita sudah berusaha, tapi memang tidak dapat. Inilah yang disebut dengan takdir. Kepada seluruh pendukung, saya berharap, agar dapat ikhlas. Jangan menyalahkan siapa-siapa, jangan menghujat, jangan memfitnah, dan jangan menyakiti hati orang lain. Mari kita terima kehendak Tuhan ini dengan lapang dada,” kata Irfendi Arbi secara ksatria.
Hebatnya lagi, meski gagal maju dalam Pilkada, Irfendi Arbi tetap menyampaikan terima kasih kepada partai politik dan berbagai pihak.
“Mohon sampaikan terima kasih saya kepada kawan-kawan partai politik, tokoh-tokoh masyarakat, akademisi, LSM, dan juga teman-teman pers. Terima kasih karena sudah banyak membantu dalam semua proses demokrasi ini,” kata Irfendi Arbi. ( Red)

Post a Comment

0 Comments