Militan Banteng Jabotabek Jambangi Kantor Pusat Suara Perjuangan

Militan Banteng Jabotabek Jambangi Kantor Pusat Suara Perjuangan

Bekasi,Suaraperjuangan.id -Rabu akhir Agustus 2020 lalu Kantor Suara Perjuangan di Perkantoran ruko Galaxy Bekasi Selatan Kota Bekasi Kedatangan Tamu dari Relawan Militan Banteng Jabotabek.

Kedatangan Team Militan ini dibawah komando Rima dari Priok Jakarta Utara,Selain ber Silahturahmi sekalian rapat kerja untuk program aksi sosial di bulan september,Selain Dari Jakarta nampak juga teman-teman Militan dari Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi Hadir dalam acara siang itu.



Allan Z selaku Pimpinan Umum Suara Perjuangan dan Ketua Militan Banteng ini langsung memimpin Rapat Militan di ruang Rapat di lantai 2 Kantor Suara Perjuangan Bersama Rima dan anggota Militan Lain nya.


Dalam Pertemuan dan Diskusi siang itu dihasilkan Program Sosial Militan dalam Bulan September 2020,Kab Bekasi menjadi Daerah Titik Militan Bekasi turun ke Masyarakat satu Minggu sekali tiap hari Sabtu atau Minggunya.


"Dimulai di daerah Tambun Utara minggu awal Bulan Hingga Tambun Selatan Akhir Bulan Septembernya."

Team Militan melakukan Penyemprotan Pasca Covid 19 Dengan Mempersiapkan Alat, Obat dan masker yang untuk dibagikan serta sabun Pencuci Tangan tuk Masyarakat,Imbuh Rima sebagai Penanggung Jawab Aksi sosial ini.

Jelang sore hari acara rapat diakhiri dengan Makan Bersama serta Kesepakatan untuk Aksi Perdana Militan jatuh pada Hari Minggu 6 September tutur Allan Menutup wawancara dengan Team Suara Perjuangan Kota Bekasi.(Red).


Post a Comment

0 Comments