Nurul Akhyar Serahkan Santunan Untuk Anak Yatim

Nurul Akhyar Serahkan Santunan Untuk Anak Yatim


Medan,suaraperjuangan.id
Pelaksana tugas (Plt) Ketua TP PKK Kota Medan Ny Hj Nurul Khairani Lubis menyerahkan santunan untuk anak yatim di Masjid Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Medan, Kamis (10/9). Penyerahan santunan diberikan dalam rangka kegiatan pengajian yang digelar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Medan.

 Penyerahan bantuan dilakukan Hj Nurul didampingi Ketua BKMT Kota Medan Aminah Yunus Rasyid bersama sejumlah pengurus. Diharapkan, bantuan yang diberikan dapat memberi manfaat dan menjadi kebahagiaan bagi para anak yatim yang menerima. Sebelum pemberian santunan, acara diawali dengan pembacaan Al-Quran.

 Usai menyerahkan santunan, Hj Nurul mengucapkan rasa syukurnya karena dapat bersilaturahmi dan ikut serta menyerahkan santunan. Terlebih, hal ini dilakukan dalam bulan mulia yakni bulan Muharram. "Alhamdulillah, kita semua dapat saling bersilaturahmi, memperkuat rasa persaudaraan antar sesama," kata Hj Nurul.

Di kesempatan tersebut, Plt Ketua TP PKK Kota Medan yang juga istri Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi tersebut, mengajak semua pihak terutama kaum ibu untuk menjadi pelopor meningkatkan kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan di tengah kondisi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

 "Ibu-ibu, saat ini kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Untuk itu, mari sama-sama kita ikuti protokol kesehatan terutama menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah untuk melindungi diri dan orang lain dari penyebaran Covid-19," ajaknya.

 Terakhir, Hj Nurul menyampaikan terima kasihnya kepada BKMT Kota Medan atas penyerahan santunan untuk anak yatim. "Semoga hal-hal baik yang sudah dilakukan dapat terus kita lanjutkan sehingga dapat menjadi manfaat bagi banyak orang," ungkapnya.(Aidil)

Post a Comment

0 Comments