Pasangan Akhyar-Salman (AMAN) Mendaftar ke KPU Kota Medan dengan Mengendarai Sepeda.

Pasangan Akhyar-Salman (AMAN) Mendaftar ke KPU Kota Medan dengan Mengendarai Sepeda.



Medan,suaraperjuangan.id -Pasangan Akhyar Nasution dan Salman Al Farisi (Aman) dengan menggunakan sepeda datang untuk mendaftar di Kantor KPU Medan Jalan Kejaksaan No 37 Medan, Sabtu (5/9/2020) pagi, usai berkumpul dari lapangan Merdeka Medan.

Pasangan yang menamakan dirinya "AMAN" ini datang ke KPU Medan dengan diusung oleh dua partai pendukung yakni Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera, tampak Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan Burhanuddin Sitepu dan Ketua PKS Kota Medan Rajuddin Sagala datang untuk memberikan dukungan moral dan semangat untuk pasangan "AMAN", ditambah dengan Ketua Tim Pemenangan "AMAN",Drs. H. Ibrahim Tarigan.

Dengan diiringi Shalawat Nabi kedua pasangan memasuki gedung KPU Medan, dan diterima oleh Ketua KPU Kota Medan Agussyah Ramadhani Damanik, selanjutnya Ketua KPU Kota Medan Agusyah Damanik memberikan penjelasan dan tata tertib pendaftaran sebagai calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Medan.

Ditambahkannya, diharapkan seluruh tahapan pendaftaran agar dapat dipatuhi dan dipenuhi oleh pasangan AMAN.

Selanjutnya kedua Partai Pendukung yakni PKS dengan dukungan tujuh kursi di DPRD Medan, dan Partai Demokrat empat kursi memberikan surat dukungannya kepada petugas pendaftaran KPU Medan untuk selanjutnya dilakukan verifikasi berkas calon wali kota dan wakil wali kota dari pasangan AMAN.

Setelah dilakukan verifikasi oleh KPU Medan, berkas pasangan Akhyar Nasution dan Salman Al Farisi (AMAN) dinyatakan lengkap dan telah memenuhi syarat.(Red)

Post a Comment

0 Comments