Perkuat Organisasi Satgas Pemuda Batak Bersatu di Bentuk

Batam,Suaraperjuangan.id-Sebagai bagian dari penguatan organisasi, satgas DPD Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau  di bentuk. Turut hadir Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Mitra Sianipar,Sekretaris DPD Pemuda Batak Bersatu Nofita Putri Manik.SH,Ketua OKK DPD Pemuda Batak Bersatu Royan Hutapea,Wakil Ketua Roy Tamba,Komandan Frovost Pemuda Batak Bersatu Ganda Tambunan,Ketua Satgas DPD Pemuda Batak Bersatu Deddy Dores Silitonga,Wakil Ketua Bidang Pers Riyo Nababan dan seluruh angota satgas DPD Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau.Pembentukan Satgas DPD Pemuda Batak Bersatu berlangsung di Sekretariat DPD Pemuda batak Bersatu Kepulauan Riau, Ruko Taman Kota Blok D no 18 Kota Batam, Minggu (27/9/2020).
Dalam sambutannya Ketua  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu  Mitra Sianipar kepulauan Riau mengingatkan bahwa organisasi ini dibentuk untuk menjaga harkat dan martabat orang Batak. 
"Saya harus ingatkan, Satgas Pemuda Batak Bersatu  ada untuk menjaga harkat dan martabat orang Batak. Jadi bukan gagah-gagahan. Dengan Terbentuknya satgas ini kita berharap organisasi ini semakin kuat dan   Satgas harus bisa hadir di setiap momentum kegiatan sosial kemasya¬rakatan atau bencana, selain tugas utama mengawal kegiatan Pemuda Batak Bersatu  " kata Mitra Sianipar.
Hal sama juga disampaikan Sekretaris  DPD Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau Nofita Putri Manik.SH.  semua yang tergabung dalam Pemuda Batak Bersatu harus menjaga kekompakan dan marwah organisasi dengan tunduk pada aturan organisasi.
"Selamat kepada satgas yang Baru terbentuk hari ini. Semoga kita bisa tetap kompak dan memajukan organisasi," kata Nofita Manik.
Ketua Satgas DPD Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau  Deddy Dores Silitonga, menambahkan,Satgas yang Terbentuk harus bersama-sama menjaga nama baik organisasi dan siap menerima masukan  dari saudara saudara kami .dan melakukan jalinan kerja sama,tutupnya. (Red)



Post a Comment

0 Comments