Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiram Kecamatan Sekupang,Pemilihan Gubernur Wakil Gubernur Kepulauan Riau(Kepri) dan Wali Kota wakil Wali Kota Batam

Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiram Kecamatan Sekupang,Pemilihan Gubernur Wakil Gubernur Kepulauan Riau(Kepri) dan Wali Kota wakil Wali Kota Batam


Batam,Suaraperjuangan.id– Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi daftar pemilihan hasil pemutakhiran (DPHP) pada pemilihan Gubernur,wakil Gubernur Kepulauan Riau dan Wali Kota,Wakil Wali Kota Batam tahun 2020 tingkat PPK di Kecamatan Sekupang,di aula Kantor Kecamatan Sekupang.
(03/09/2020).


Turut hadir dalam acara tersebut Camat Sekupang,Kapolsek Sekupang,Danramil Sekupang,Perwakilan Partai Politik,Serta Panwascam dan Panwaslu.


Pada prinsipnya kedepan Kecamatan Sekupang akan menghadapi berbagai macam tantangan dan rintangan dalam penyelenggaraan pemilu  seperti PPK, PPS dan KPPS begitu juga dengan Panwascam dan panwaslu sebagai pengawas dalam penyelenggara Pemilu ini.

“Kita berharap kepada penyelenggara pemilu berpegang teguh kepada aturan aturan yang telah ditetap kan dalam perundang undangan, jangan lupa untuk terus berkoordinasi kepada atasan agar penyelenggaraan pemilu diwilayah kita tetap aman dan kondusif,”

“Rapat pleno terbuka daftar pemilihan Sementara(DPS) dalam rangka pemilihan Gubernur,Wakil Gubernur Kepulau Riau(Kepri) dan Wali Kota,Wakil Wali Kota Batam tahun 2020 secara resmi di buka”

Ejang Sahrudin,ST Ketua PPK  mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan yang telah memberikan dukungan Moril dalam mensukseskan tahapan awal pada hari ini.

Dan terimakasih juga kepada seluruh perserta yang hadir. “Semoga apa yg kita kerjakan mendapat berkah dari allah swt dan kedepannya semoga kita sebagai penyelenggara pemilu selalu dalam lindungan Allah SWT,” katanya.

Rapat pleno terbuka tingkat PPK Kecamatan Sekupang berlangsung mulai Pukul 16.30 Wib Sampai 18.30 Wib dipimpin oleh Ketua PPK hingga akhir, rapat pleno yang dilaksanakan berjalan dengan Baik. (Fadlan Simatupang)

Post a Comment

0 Comments