Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama Sumatera Utara Kembangkan Sayap

Medan, suaraperjuangan.id -Pimpinan Wilayah Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama Sumatera Utara melakukan konsolidasi organsasi  membentuk dan melaksanakan Musyawarah bersama 10 Pimpinan Cabang dilaksanakan di kota Medan. 


Ketua PW SNNU Sumut Muhammad Faisal, SE mengatakan instruksi Pimpinan Pusat Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama kepada kami PW SNNU agar melakukan konsolidasi organisasi ke seluruh Kab/kota se Sumut, agar program program organisasi bisa berjalan. Maka kami bersama seluruh pengurus melaksanakan Rapat koordinasi di Marelan guna membentuk Panitia Pelaksanaan Musyawarah bersama Pimpinan Cabang SNNU lanjut Faisal. 


Alhamdulillah pada hari Sabtu tgl 26 September 2020 Kami melakukan Musyawarah bersama di Medan tepat nya jalan Palang Merah di Kantor PCNU Kota Medan. peserta yang hadir dari berbagai daerah adalah :

1. Kota Medan

2. Kab. Deli Serdang

3. Kab. Langkat

4. Kota Binjai

5. Kab. Batubara

6. Kab.Asahan

7. Kota Tanjung Balai

8. Kab. LabuhanbBatu Utara

9. Kab. Tapanuli Tengah

10. Kota Sibolga

Alhamdulillah Musyawarah bersama dimulai pukul10.00 WIB sampai dgn Pukul 18.00. WIB berjalan dengan Lancar

Saat Penutupan kegiatan Sahabat Ady Boby Santo,SH selaku Sekretaris PW SNNU Sumut meminta kepada seluruh ketua ketua terpilih dan formatur agar menyusun kepengurusan. Boby meminta kepada seluruh Anggota SNNU agar kita berbuat yang terbaik untuk para Nelayan jangan kita mendholimi Nelayan. 


SNNU hrs mengawal Nelayan agar lebh sejahtera dalam kehidupan nya selama ini banyak oknum yg memperlakukan Nelayan dgn sesuka hati nya kami SNNU hadir untuk mengawal Nelayan agar berkehidupan lebih baik lagi Ucap Boby dan diamin kan oleh Muhammad Faisal selaku Ketua. hadir juga ada acara tersebut Dewan Pembina PW SNNU Sumut.(pika)

Post a Comment

0 Comments