Siap Menghantarkan Calon Pemimpin Yang Amanah

Siap Menghantarkan Calon Pemimpin  Yang Amanah

Batam,Suaraperjuangan.id-Sebagai Relawan Tim barisan terdepan untuk memperjuangkan Pemimpin yang Amanah,Barisan Relawan Tim Santun Lukita Madani,Pengerak Perempuan Lukita Madani dan Persatuan Emak - emak Cinta Lukita yang diketuai oleh Irawan,(03/09/2020).



Guna mendukung untuk  berjuang memenangkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Kepulauan Riau (Kepri) Partai Gerindra Iman Sutiawan,SE sebagai Calon Wakil Gubernur Kepri dan Lukita Calon Wali Kota Batam Priode 2020 s/d 2025 di Pilkada 09 Desember 2020 mendatang.

Kata Irawan,Barisan Relawan Tim Santun Lukita Madani,Pengerak Perempuan Lukita Madani dan Persatuan Emak - emak Cinta Lukita akan terus berjuang dengan setulus hati untuk memenangkan Iman dan Lukita.



"Dengan semangat dukungan dan kerja keras demi pemimpin yang amanah, untuk memimpin Kepulauan Riau(Kepri) dan Kota Batam menuju Masyarakat yang Bertaqwa,Adil dan Sejahtera."

Barisan Relawan Tim Santun Lukita Madani,Pengerak Perempuan Lukita Madani dan Persatuan Emak - emak Cinta Lukita ini dibentuk melalui pikiran dan panggilan suara hati,yang terdiri dari berbagai Suku dan Agama menjadi satu,Bukti kecintaan kita semua kepada Iman dan Lukita,imbuhnya Irawan.



Irawan mengatakan,Tiga Tim Relawan yang terdiri dari Santun Lukita Madani,Pengerak Perempuan Lukita Madani dan Persatuan Emak- emak Cinta Lukita berkomitmen dan tidak akan menyia-yiakan kesempatan ini untuk terus bekerja dan berjuang demi kemenangan Pemimpin yang Amanah Calon Wakil Gubernur Kepri Iman Sutiawan,SE dan Calon Wali Kota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo dibulan Desember nanti,tandasnya .

"Kita semua akan terus kompak bekerja dan berjuangan membuat Tim Relawan di Kota Batam  dan Daerah Kepulauan Riau,"Pungkasnya.
(Red)

Post a Comment

0 Comments