Tiga PAC Terima Mandat Dari DPC Pemuda Batak Bersatu Kab Karimun


Tanjungbalai Karimun,Suaraperjuangan.id - Dalam rangka memenuhi dan memperkuat struktur jajaran dalam organisasi, Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau(Kepri)
menyerahkan secara langsung surat mandat kepengurusan (PAC) Pimpinan Anak cabang di tiga Kecamatan.

Penyerahan surat mandat dilakukan secara langsung dan diikuti dengan protokol kesehatanoleh ketua DPC Pemuda Batak Bersatu  Karimun, Cipta Laba Purba  didampingi Sekretaris, Aziz Situmeang bertempat di Sekretariat DPC Pemuda Batak Bersatu, Jalan. Raja Usman Kelurahan Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau(Kepri), Rabu (23/9/2020) malam.

Adapun ketiga kecamatan sebagai menerima mandat persiapan pembentukan kepengurusan PAC PBB tersebut adalah, Ketua PAC Kecamatan Karimun, Cristian Nadeak, Ketua PAC Kecamatan Tebing, Benjamin Hasibuan dan Ketua PAC Meral, Edwin Manurung.

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun,  Cipta Laba Purba menyatakan agar ketiga PAC  ini secepat mungkin menyusun kepengurusan di PAC masing masing dan menjalankan motto dengan slogan  Satu Rasa, Satu Jiwa, NKRI Harga Mati. 

Cipta Laba Purba mengatakan, penyerahan  Surat mandat ini untuk membentuk pengurusan struktur jajaran di Anak cabang di tingkat Kecamatan, sesuai dengan pedoman di dalam Anggaran Dasar( AD)  dan Anggaran Rumah Tangga ( ADRT), ucapnya.

” Kepada anggota harus mampu menjaga nama besar serta  mewujudkan visi dan misi untuk selalu mematuhi peraturan organisasi Pemuda Batak Bersatu", katanya.

Ia meminta kepada masing-masing PAC untuk menjalin komunikasi dengan sebaik-baiknya dengan masyarakat  dan Pemerintah setempat. 

"Mari kita jaga nama besar Pemuda Batak Bersatu organisasi kita ini untuk berkarya dan berbuat demi masyarakat dan pemerintah", jelasnya. 

Pada kesempatan yang sama, Ketiga Ketua PAC Kecamatan mengatakan, agar seluruh anggota ketiga PAC selalu solid dan selalu mempererat silaturahmi sesama anggota, masyarakat dan pemerintah, tutupnya mengakhiri. (Red)

Post a Comment

0 Comments