Diduga Melakukan Penipuan:Untuk Memuluskan Aksi Penipuanya Seorang Wanita Dengan Modus Berpindah-Pindah TempatTinggal.

 

 

Diduga Melakukan Penipuan:Untuk Memuluskan Aksi Penipuanya Seorang Wanita Dengan Modus Berpindah-Pindah TempatTinggal.


Batam,Suaraperjuangan.id- Wanita muda yang tidak di sangka perilakunya yang doyan menipu orang bahkan kawan dekat nya juga disikat. Seperti misalnya seorang ibu yang juga sempat teman satu tempat pekerjaan di bilangan komplek pertokoan cipta Land Tiban Sekupang Kota Batam,(27/10/2020).

"Ibu ber inisial KT sudah menjadi teman satu pekerja yang salah satu menjadi korban karna di suruh wanita ber inisial TY untuk menjamin meminjam uang dari orang lain,menurut ibu inisal KT ini, TY meminta ibu KT dapat menjamin TY dalam hal meminjam uang dari pihak lain ada 4 orang yang di jamin Ibu KT peminjaman 3 orang sebesar Rp 500.000 / Orang, sedangkan yang satu lagi Rp 1.500.000."

Dan bukan selesai sampai di situ,
masih ada lagi yang menjadi korban tetangga dekatnya semasa iya bekerja di warung nasi ruko cipta Land,Sebut saja ibu DN dan bapak FS,Kedua orang ini juga sudah menjadi korban penipuan wanita ini yakni TY. Dari ibu DN ada 2 orang yang di minta untuk di jamin.

besaran uang yang di jamin ibu DN untuk di pinjamkan kepada TY bervariasi, jika terhadap bapak FS yang nyata dipinjam Rp 1.500.000 dengan tanda tangan diatas meterai cukup, tapi TY si penipu ini masih berani kabur dari tempat pekerjaannya.

"Mungkin dalam hal tipu menipu sudah lihai wanita ini( TY),Dan sampai pada saat ini terus di carikeberadaan wanita ini, Jika dilihat dari raut wajah wanita ini tidak nyangka bahwa dia suka menipu tapi kenyataannya hanya penipu," tutup ibu KT. (Fadlan Simatupang)

Post a Comment

0 Comments