Dihadapan Ibu-ibu Majelis Taklim, Bobby : Banyak Fitnah Kepada Saya, Doakan Saya dan Bang Aulia Kuat

Medan,Suaraperjuangan.id -Majelis Ta’lim DPC PDI-P Medan kembali menggelar road show, kali ini dilaksanakan di Medan Area bersama pengajian Al-Zaidaj sekaligus sosialisasi Kolaborasi Medan Berkah, Kamis (29/10/2020). Turut hadir Calon Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, Ketua Majelis Ta'lim DPC PDI-P Medan, Dr.Hj.Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd serta puluhan ibu-ibu Majelis Ta'lim di kawasan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Bobby Nasution mendoakan agar masyarakat Kota Medan ada dalam kesehatan. Kedepan ia sangat berharap ada program yang mampu menampung pembiayaan bagi masyarakat yang sakit serta rumah sakit bisa memberikan pelayanan yang memadai.

"Saya mendo'akan semoga masyarakat Kota Medan sehat-sehat. Bagi mereka yang sakit mudah mudahan kedepan bisa mendapatkan pelayanan yang baik," harapnya.

Bobby Nasution juga mengatakan, saat ini telah sampai kepadanya berbagai fitnah, dan mengharapkan masyarakat Kota Medan bisa mendo'akan agar kita semua bisa kuat. "Mohon doanya juga kepada seluruh masyarakat Kota Medan. Kepada saya dan bang Aulia Rachman hari ini banyak sekali fitnah. Do'akan kami bisa kuat," ucapnya.

Memantu Presiden Joko Widodo ini mengatakan, banyak program yang akan menjadi fokus dirinya saat dipercaya masyarakat nantinya. Program tersebut diantaranya soal jaminan kesehatan gratis bagi masyarakat, program MDTA sebagai upaya membentuk karakter generasi Kota Medan," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Ta'lim DPC PDI-P Medan, Dr.Hj.Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd mengatakan Kota Medan perlu memiliki pemimpin muda yang berkomitmen dalam memajukan Kotanya. "Inshaa Allah dengan terpilihnya Mas Bobby Nasution dan Bung Aulia Rachman Kota Medan menjadi Kota yang diberkahi," 

Hj.Fitriani Manurung menilai, pasangan Bobby-Aulia dinilai memiliki komitmen dalam membangun Kota dimana hal ini ditunjukan dengan kesungguhannya. "Kalau kita lihat jarang anak muda yang mau terjun mengurus Kotanya sementara dia secara finansial sudah sangat memadai. Berbeda dengan Mas Bobby Nasution, ia rela mencurahkan perhatian di masa mudanya untuk membangun Kota Medan," pungkasnya.( Red )

Post a Comment

0 Comments