DPRD SU Doakan Mahasiswa Sehat Selalu Dalam Aksi Damai Dan Jangan Mau Ditunggangi


Medan,suaraperjuangan.id -Sejumlah anggota DPRD SU seperti H Hendro Santoso (F PKS), Muhammad Andri Alfisah (F Partai Demokrat) dan Ir Tangkas Manimpan Tobing (F Partai Demokrat) Rabu (14-10-2020) ketika menerima perwakilan aksi unjuk rasa diruang banmus, mendo'a kan seluruh mahasiswa agar sehat dan selalu  melakukan aksi dengan damai serta jangan mau ditunggangi.

Mereka juga mengajak mahasiswa agar menyampaikan masalah sebaiknya dengan berdiskusi, damai dan elegan. Jangan mau ditunggangi dan titip pesan  kepada mahasiswa lainnya agar baik-baik saja sekaligus mendo'a kan setelah beranjak dari sini agar sehat-sehat saja.

Ratusan aksi unjuk rasa itu dari Aliansi Mahasiswa STMIK  Triguna Dharma dan universitas Aswaliyah Medan.

Hamzah Ramhadan selaku pimpinan aksi sekaligus dari sepuluh orang sebagai perwakilan dibolehkan masuk ke gedung dewan diruang banmus mengatakan.  Anggota DPRD SU sudah saatnya memberikan pernyataan sikap mengenai omnibus law. Sebab kami dari aliansi mahasiswa STMIK Triguna Dharma dan universitas Al Wasliyah Medan tetap melakukan penolakan keras dan mengecam RUU Omnibus Law karena keterpihakannya sangat minim terhadap buruh dan petani.

Hendro berjanji akan menyampaikan aspirasi mahasiswa ke DPR RI. "Aspirasi adik-adik mahasiswa akan kita sampaikan ke DPR RI nantinya." Ujar Hendro. (Mashuri L)

Post a Comment

0 Comments