HUT TNI ke 75 Kapolres Batubara Silaturahmi keKodim 02/08/AS dan Batalyon 126 Cala Cakty

 


Batubara,suaraperjuangan.id -Dalam rangka HUT TNI ke 75 Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. beserta Pejabat utama ( PJU )nya  lakukan kunjungan Silaturahmi ke Kodim 02/08/AS. dan Batalion 126 Cala Cakty. Senin ( 5/10/2020 ).


Kunjungan silaturahmi polres Batu bara yang di pimpin Kapolres Batu bara yang di dampingi seluruh Pejabat utama ( PJU ) Polres batu bara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mejalin sinergiritas antara TNI dan POLRI  dalam menjaga keamanan  dan  kondusifitas daerah wilayah hukum polres Batu bara.


Dikatakan mayor inf . Dwi widodo SH.M.han. dalam menjalin silaturahmi ini kami sangat mendukung penuh sinergitas antara Youn Cala Cakty dan polres Batu bara , apa lagi dalam hal keamanan.


Saya sangat salut kepada kapolres Batu bara ini disamping menjadi seorang pemimpin polisi beliau juga sosok pejuang kaum duafa , ini sangat menginsfirasi saya ,  dimana beliau memiliki rasa sosial yang sangat tinggi kepada masyarakat miskin . Saya akan mendukung penuh komunitas sedekah  jum at ( KSJ )  yang menjadi binaanya . Ini sangat penting bagi saya untuk di lakukan , semoga  kapolres H. Ikhwan lubis ini menjadi pemimpin yang amanah untuk semua umat .ucap nya .


Kami akan tetap menjalin kekeluargaan di seluruh anggota TNI  - POLRI  yang mana dalam hal bertugas maupun di luar tugas . Saya ucapkan terimakasih kepada kapolres Batu bara yang secara hormat telah datang dan memeriah kan hut TNI ke 75  ini semoga TNI - POLRI tetap jaya dan selalu sukses .tandasnya  danyon .


Sementara dalam kunjunganya di  dua lokasi,  kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.yang di dampingi  seluruh staf pejabat utamanya menjelaskan "   kami  mengucapkan Selamat hari jadi Hut TNI  yang ke 75  semoga tetap jaya dan selalu sukses ,   kunjungan silaturahmi kami ini sebagai bentuk rasa persaudaraan dan kekeluargaan terhadap teman teman TNI  dimana kita harus selalu berdampingan dalam menjaga keamanan dan sinergitas anatara TNI - POLRI . Agar tetap menjadi kesatuan yang untuh.  Selamat ulangtahun TNI  ke 75 tandasnya. 


Setelah mengunjungi Batalion Cala Cakti Kapolres langsung menuju Asahan untuk segera mengucapkan selamat kepada Kodim 02/08/AS  yang disambut baik oleh  dandim Letkol Inf . Sri marantika Beruh S.Sos. di ruangan kerjanya .


Acara sangat meriah dikarenakan dua sahabat ini sudah sangat lama berteman juga sudah biasa bertemu . Dandim dalam sambutanya hanya menyampaikan " ucapan terimakasih kepada sahabat saya kapolres Batu bara untuk kunjungannya dan semoga persahabatan kami tetap selalu terjaga ..ucapnya dengan singkat. ( Boim )

Post a Comment

0 Comments