HUT TNI ke 75, Kapolsek Medan Timur Berikan Kue Tar Untuk Danramil 02/MT


MEDAN,suaraperjuangan.id - Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, memberikan kejutan dari Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 75, Senin (5/10).


Pemberian kejutan itu diberikan dengan menyambangi Makoramil 02/MT di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Medan Timur. 


Didampingi sejumlah personil dan Camat Medan Timur, Kapolsek menyerahkan kue tar yang diterima langsung Danramil 02/MT, Kapten Kav Bina Satria Sembiring.


"Kami atas nama Polsek Medan Timur menyampaikan selamat HUT TNI ke-75. Semoga TNI semakin dicintai masyarakat dan semakin profesional," kata Arifin bersama Kanit Intelkam Iptu Handel dan Kanit Provost Aiptu Indra. 


"Kejutan ini kami berikan sebagai wujud persaudaraan dan kekeluargaan antara TNI-Polri yang utuh dan tidak dapat dipisahkan. Semoga sinergitas TNI-Polri dapat semakin kokoh, kompak dan solid," sambung Arifin. 


Sementara itu, Danramil 02/MT, Kapten Kav Bina Satria Sembiring, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kejutan yang telah diberikan seluruh keluarga besar Polsek Medan Timur dan berharap kerjasama antara TNI-Polri dapat semakin baik kedepannya.

Post a Comment

0 Comments