Mayat Tanpa Identitas di temukan di TPA Kecamatan Nongsa,Telaga Punggur,Kota Batam.

Mayat Tanpa Identitas  di temukan di TPA Kecamatan Nongsa,Telaga Punggur,Kota  Batam.

Batam,Suaraperjuangan.id - Salah seorang pemulung yang tidak di sebut namanya menemukan mayat telungkup di TPA Punggur. Hari Rabu tgl 28/10 - 2020. Waktu;11.00.wib.

Pemulung tersebut saat melakukan kegiatan aktivitasnya sehari hari mencari barang barang rongsokan di TPA Punggur tersebut, tutur pemulung yang tidak mau di sebut namanya.

Menurut imformasi dari salah satu warga yang bernama N,Harianja ketika awak media Suaraperjuangan.id Menanyakan kejadian tersebut dan meminta keterangan kronologis seperti apa pertama menemukan mayat sikorban tersebut.

Warga Punggur yang disebut bernama N.Harianja memberikan keterangan terhadap Awak media Suaraperjuangan.id mengatakan mereka memoto lewat hp mereka setelah salah satu teman mereka pertama menemukan mayat tersebut yang tidak di sebut namanya.

Memberikan keterangan terhadap rekan rekan satu profesi mereka, bahwa penemuan mayat tersebut dalam keadaan telungkup bersama tumpukan sampah di TPA Punggur,  Ucap N.Harianja.

Pengembangan kasus  tersebut telah di tangani pihak kepolisian penyidik Bareskrim Polresta Barelang,Tutup N.Harianja.   (Fadlan Simatupang)

Post a Comment

0 Comments