Mayjen TNI Purn,Mar.Sturman Panjaitan,SH,Hadiri Peresmian Kantor Sekretariat PAC Pemuda Batak Bersatu Kota Batam,Kepulauan Riau.

Mayjen TNI Purn,Mar.Sturman Panjaitan,SH,Hadiri Peresmian Kantor Sekretariat PAC Pemuda Batak Bersatu Kota Batam,Kepulauan Riau.

Batam,Suara perjuangan.id-Semangat yang tidak terbendung saat peresmian Kantor PAC Pemuda Batak Bersatu Batu Aji di Cafe Martabe Kota Batam Kepulauan Riau(Kepri),Kamis (29/10/2020).

Turut Hadir dalam acara tersebut,Ketua Dewan Pembina Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau (Kepri) Mayjen TNI Purn,Mar. Sturman Panjaitan,SH,Dewan Penasehat Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau  Herbet Damanik,Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau Mitra Sianipar,Seketaris Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak bersatu Kepulauan Riau Novi Putri Manik,SH,Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau Roy Tamba,Danfrovos Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau Ganda Tambunan,Ketua Satgas Dewan Pimpinan Daerah  Pemuda Batak Bersatu  Kepulauan Riau Dedy Dores Silitonga,
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Kota Batam Martua Susanto Manurung,S,kom Beserta jajaranya,Angota DPRD Kota Batam Erickson Pasaribu,Wakil Ketua DPRD Kota Batam Ruslan,Perwakilan Ormas Pemuda Pancasila Kota Batam,Pendeta Jones Hutasoit,Seluruh Ketua-ketua PAC,Ranting dan Anak Ranting Serta Angota Pemuda Batak Bersatu Kota Batam.

Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu Batu aji Kota Batam   Gomgom Siagian  dengan jajarannya menerima kedatangan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kepulauan Riau bersama  rombongan dengan sambutan  Tortor uning-uningan Batak,Begitu juga dengan sambutan kepada Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Batam serta Ketua -ketua PAC Pemuda Batak Bersatu Kota Batam.

Lanjut Gomgom Siagian,Sesudah Menerima semua tamu yang datang Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu Batu Aji meminta Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu serta jajaran untuk melihat Kantor PAC Batu Aji.

Sebelum acara pemotongan pitah dilakukan terlebih dahulu acara doa bersama ucapkan syukur dikantor PAC PBB Batu aji Kota Batam yang dibawa oleh Pendeta  Jones Hutasoit,lanjut pemotongan Tumpeng dan penyuapan Nasi kuning kepada Pengurus PAC PBB Batu Aji Kota Batam.
Kata Mayjen TNI Purn Mar,Sturman Panjaitan. SH,saya sangat bangga dan mendukung berdirinya Pemuda bersatu Kepulauan Riau yang dipimpinan oleh Mitra Sianipar,apa lagi saya ditunjuk sebagai Dewan Pembina Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau.bagi saya hal ini sangat luar biasa,Semoga kedepannya  Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau semakin lebih baik lagi dan menjadi organisasi yang solid dalam menjalankan roda organisasi serta bisa bersinergi disemua lapisan Masyarakat serta  pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat,pungkasnya.



Lanjut Ruslan,saya selaku anak Melayu  cukup bangga dengan adanya Pemuda Batak Bersatu di Kepulauan Riau,semoga semakin Kompak dan solid untuk sama-sama membangun Kepulauan Riau,dengan beberapa pantunnya.


Tambah Erickson Pasaribu,Saya tidak membayangkan banyaknya angota Pemuda Batak Bersatu yang hadir,karena dalam pikiran saya tadi sewaktu dalam perjalan paling hanya 100 orang  s/d 150 orang ternyata lebih dari 700 orang angota yang hadir,lain lagi pengurus pengurus dan tamu undangan yang datang.

Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau Mitra Sianipar mengatakan,terima kasih Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Batam, Dengan bersatunya kita  di Pemuda Batak  Bersatu ini mari  kita hilangkan kepentingan pribadi dan golongan.jalin kekompak,saling menghargai dan gotong royong  antar sesama,agar Pemuda Batak Bersatu di Kepulauan Riau menjadi wadah yang mengedepankan kebersamaan dimasyarakat kepulauan Riau.

Tambah Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Batam SusantoMartuaManurung.S.
kom,terima kasih buat Ketua DPD Kepulauan Riau yang selalu memotivasi dan memberikan semangat dukungan kepada kami untuk bisa membentuk Pimpinan Anak Cabang dan Ranting yang di Kota Batam,semoga Pemuda Batak Bersatu yang ada di Kepulauan Riau semakin kompak dan menjadi organisasi yang mengedepankan Gotong Royong serta kerukunan,tutup Susanto Martua Manurung.kom.

Sumber:DPD Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau,DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Batak dan PAC jajaran Seluruh Kota Batam.

Editor:Riyo E .Nababan.

Post a Comment

0 Comments