Modest Voice Acoustic Show di Komplek Pertokoan Cipta Land Sekupang Kota Batam.

Modest Voice Acoustic Show di Komplek Pertokoan Cipta Land Sekupang  Kota Batam.


Batam,Suaraperjuangan.id-Penomena Modest Voice Acoustic ini sungguh keren dan sangad menghibur para Pengemar dan  pengunjung di Kota Batam.


Modest Voice Acoustic bisa menghipnotis para Pengemar dan  pengunjung dengan alunan yang dimainkan,ketika Show di Pertokoan  Cipta Land Sekupang Kota Batam,Kepulauan Riau,(25/10/2020).
Para pengemar dan pengunjungpun sangat ramai sambil bersantai dengan keluarga dan kerabat sambil menikmati makanan dan minuman dengan alunan musik dan persembahan lagu-lagu yang membuat Pengemar dan pengunjungnya semakin larut dengan penghiburan.
Modest Voice Acoustik juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk menyanyi dan Request lagu secara langsung atau Live Streaming melalui Akun Facebook  Anton Sinaga dan Tunas Tamba Bereni Sinaga.
"Hiburan yang selalu dimainkan Modest Voice Acoustik mempunyai enam personil yakni :

1. Robertus Simbolon,lead guitars & Vocal.

2. B'Guan Nainggolan, Rytim guitars & Vocal.

3. Adi maris saragi,Bass gutars.l& Vocal.

4. Tunas tamba Special Vocalist

5. Anton Sinaga Special Vocalist

6. Fadlan Simatupang Host performance.



Disetiap hari Sabtu dan hari Minggu Modest Voice Acoustic selalu dinantikan para pengemar musik.




Keunikkan Modest Voice Acoustik  Ternama di Kota Batam ini selalu berpindah-pindah tempat untuk menghibur dan melayani permintaan dari pengemarnya,dan juga dikarnakan banyaknya pangilan untuk mengisi hiburan di cafe dan acara-acara lainnya.
"Bahkan Modest Voice Acoustik juga mengisi hiburan weeked diluar Kota Batam."


Dengan kekompakan personil pemain dan penyanyi pengemar dan pengunjungpun semakin tersanjung dan tertarik untuk selalu mengikuti jabwal-jabwal kegiatan Show Modest Voice Acoustic. (Red)

Post a Comment

1 Comments