PEJABAT Kota Medan Bersyukur Bobby - Aulia Bersedia Memimpin Kota Medan

Medan,suaraperjuangan.id -Persaudaraan Jawa Batak Tionghoa ( PEJABAT) Medan bersyukur atas kesediaan Bobby Nasution - Aulia Rahman menjadi calon walikota dan calon wakil walikota Medan.

Menurut pejabat kota Medan pasangan  Bobby - Aulia merupakan pasangan yang dapat dipercaya untuk memajukan kota Medan dalam hal pembangunan infrastruktur pengendalian drainase dan banjir dapat teratasi.

Ketua Persaudaraan Jawa Batak Tionghoa (PEJABAT) kota Medan Rion Aritonang SH didampingi Sekretaris Budi Susanto SH dan Bendahara Rudy Chandra ST bersama para pengurus dan kordinator 21 kecamatan se kota Medan bersama berdeklarasi mendukung penuh untuk memenangkan pilkada 2020 bulan Desember mendatang dihadapan calon wakil walikota Medan nomor urut 2 H.Aulia Rachman di kafe jalan Durung Medan, Minggu ( 11/10/2020).

Pejabat kota Medan juga meminta kepada pasangan calon agar mengenai masalah kesehatan dapat memaksimalkan dana anggaran kesehatan dengan menggratiskan pelayanan kesehatan kelas tiga kepada seluruh warga Medan yang memiliki KTP kota Medan. Program ini dapat disampaikan langsung ke masyarakat dengan cara door to door, sehingga warga mendapat penjelasan yang terbuka sesuai visi dan misi kandidat nomor 2.

Calon Wakil Walikota Medan, H. Aulia Rachman dengan gaya luwes dan millennial menanggapi satu-satu persatu saran, pendapat dan harapan yang disampaikan Pejabat Kota Medan, Aulia menjelaskan bahwa keberadaan Bobby Nasution jadi Walikota Medan nantinya dipastikan akan membuat semua masalah birokrasi akan menjadi lebih mudah, apalagi persoalan infrastruktur dan juga berkaitan hubungan antara daerah dengan pemerintahan pusat.

“Kita beruntung memiliki ‘anak ajaib’ yaitu Bobby Nasution itu, semua urusan dan kebutuhan dalam mewujudkan pembangunan di Kota Medan akan dapat terlaksana. Hambatan-hambatan yang sering terjadi dalam melakukan perbaikan birokrasi dan pembangunan di Kota Medan akan dapat segera teratasi,” tegas Aulia, sembari menambahkan bahwa wawasan dan kecerdasan Bobby Nasution tidak dimiliki kandidat sebelah.

Aulia Racman berpesan, kepada seluruh warga dan khususnya kepada komunitas Pejabat Kota Medan agar tidak meladeni isu-isu dan propaganda negatif yang ditebarkan tim-tim ‘toko sebelah’, mari kita isi pilkada kota Medan dengan hal-hal positif, sampaikan kepada masyarakat kota Medan, bahwa Bobby Nasution bersama Aulia Racman akan membawa perubahan besar yang lebih baik ketika memimpin Kota Medan.(Rafika)

Post a Comment

0 Comments