Setoran Pungli di DPRD Kab Bekasi.

Setoran Pungli di DPRD Kab Bekasi.

Bekasi,Suaraperjuangan.id-Medio September 2020 Berbagai Elemen Masyarakat Bekasi Bersilahturahmi Ke Gedung Dewan Kabupaten Bekasi.

Dewan MN Menerima Rombongan Masyarakat dan Menampung Segala Keluhan dan Aspirasi dari Gejolak Pilkades, Perizinan hingga Usulan untuk Membantu Masyarakat dalam Program PKH dan UMKM.

Oktober 2020 sesudah 1 Bulan Lebih Berjalan Mulai ada Keluhan dari Elemen Masyarakat yang hadir di Pertemuan September lalu.

DS dari Aliansi Indonesia menyatakan ke Media bahwa saya hadir pada pertemuan di September itu malah saya Menyerahkan Dana ke pada RY.

Juga ditambah 15 data masyarakat tuk Penerimaan UMKM dan 1 PKH.

Sejumlah Dana itu diterima Ry untuk anggaran mengganti PJ Setiaasih dan lanjutkan Pilkades sesuai Surat Edaran Bupati Bekasi.

Boro-boro ganti PJ, Alih Kelurahan dari Desa sudah Ketuk Palu achir September lalu dan diperkuat waktu 20 an warga Setiaasih Bertemu Dewan MM Dan HY diruang VIP awal Oktober bahwa Desa Setiaasih sudah Resmi menjadi Kelurahan Tegas MM diruang VIP DPRD Kabupaten Bekasi.

Data Masyarakat pun tak jelas diurus atau tidak nya,yang diurus RT dan RW saja sudah cair kemaren sudah pada Antri di BRI yang Dewan Bawa kemana? apa kelaut atau buat alas gorengan aja??

Saya akan tuntut data yang saya bawa untuk dikembalikan, Malu saya di Muara Gembong masa Dewan kalah sama RT RW? waktu saya tanyakan masalah Dana yang disetorkan ke Ry agar dikembalikan Hp nya tak aktif dan MN pun menolak tak tau urusan nya,coba tanya ke RY jawab MN.

ON Direktur PT R juga menegaskan bahwa dia duduk berhadapan dengan MN waktu pertemuan itu dan juga titip dana agar Izin Rekomendasi PT nya dapat dibantu Dewan MN.

Sudah saya tanyakan Langsung ke MN malah dioper masalah nya ke Ry staf MN,sekarang Nomor saya di blokir tak bisa lagi komunikasi lagi.apa ini cara Dewan cari Dana Kecil dengan mengkambing hitam kan anggotanya sendiri? mungkin kah staf dewan bergerak sendiri tanpa komando? yang seharusnya jadi Wakil Rakyat bukan malah nyusahin rakyat nya papar ON ke Media dengan Nada Keras.

Bukan nya dana nya sudah dikembalikan tanya Media ke ON dan DS? Hoaxs itu Bang..ke siapa dan kapan dibalikin nya? balik tanya mereka ke Team Media.

AZ Pemerhati Bekasi Miris melihat Kasus ini, Jika sempat Naik kepermukaan Berita nya akan jadi santapan lezat para Awak Media dan Memalukan sekali sekelas Wakil Pimpinan Dewan Terkait kasus Pungli ini Serta Tak Tuntas Pula Urusan nya.

Apalagi jadi Viral dan Tau pula DPP Partainya.Menjadi Tambah Menarik Cerita ke depan karena baru kemarin Ketua DPRD nya kena Pergantian PAW dari Partai nya, akan kah ada Wakil yang Menyusul Ketua Lama nya.
(Riyo E Nababan)

Post a Comment

0 Comments