Sosialisasi Penyuluhan Narkoba di Desa Karang Satria Tambun Utara.

Sosialisasi Penyuluhan Narkoba di Desa Karang Satria Tambun Utara.

Bekasi,Suaraperjuangan.id-Sabtu Pagi di Balai Desa Karang Satria Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi diadakan Sosialisasi Penyuluhan Narkoba yang diadakan oleh Desa Karang Satria berkerja sama dengan YR- KOBRA Bekasi,(24/10/2020).


Acara ini diperuntukkan kepada Masyarakat dan Generasi Milinial dari Tingkat SD,SMP,SMA dan SMK disekitaran Desa Karang Satria Tambun Utara.

Dengan Narasumber Acara Brigjen Pol Dr. Viktor Pudjiadi yang langsung dihadirkan kan dari BNN  Pusat Jakarta.


Dalam Sosialisasi nya Bapak Jendral ini menyatakan dengan Tegas Lebih baik Mencegah daripada Mengobati dan Narkoba itu musuh bersama kita semua.


Kepiawaian nya dalam Menguasai Materi dan Panggung Acara seakan Menyihir para peserta acara yang memadati Balai Desa dari awal hingga akhir acara.

Edy P Ketua LAN Kabupaten Bekasi yang bertugas Mengawal Jendral Viktor menyatakan puas atas animo masyarakat dan para milenial yang siap memerangi Bandar Narkoba di Bekasi serta mulai ada pemahaman Anti Narkoba dikalangan Anak Muda.

Ketua Panitia Linda memaparkan kepada Awak Media bahwa acara ini didukung penuh oleh H.Didin Rosidin Penasihat FBR Forum Betawi Rempug,juga Ormas FBR, PP Pemuda Pancasila serta Kades Karang Satria H.Zaenuddin Resan beserta seluruh jajarannya dan juga Mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Masyarakat Karang Satria atas sukses nya acara hari ini.(Red)










Post a Comment

0 Comments