Tingkatkan Kesejahteraan Pengurus dan Angota,LAN Kab Bekasi Kembangkan Ternak Lele

Tingkatkan Kesejahteraan Pengurus dan Angota,LAN Kab Bekasi Kembangkan Ternak Lele


Bekasi,Suaraperjuangan.id-Pergerakan Lembaga Anti Narkotika Kab Bekasi bukan hanya pada sosialisasi pencegahan bahaya Narkotika semata - mata, namun juga ada bidang Tata Niaga, yang bertugas untuk menggali potensi dalam berbagai bidang usaha, guna menunjang perekonomian pengurus dan anggota LAN Kab Bekasi.

Salah satu nya yang sedang gencar adalah membuat peternakan ikan lele yang di laksanakan oleh salah satu pengurus LAN yaitu Ketua Kabid Rehabilitasi yang bekerjasama dengan Ketua Bidang Tata Niaga.

Menurut Endang, salah satu pencegahan bahaya narkotika adalah dengan membuat kesibukan positif,.sehingga tiada celah untuk pikiran kembali kebiasaan lama yang merusak, yaitu mengkomsumsi Narkotika.

" ini adalah salah satu upaya guna pencegahan Narkoba, yaitu buat sibuk" Ujar Endang.

Edi YP ketua LAN Kab Bekasi kepada media, Minggu (4/10/2020) di ruang kerjanya mengatakan bahwa dalam situasi pandemi seperti ini, banyak kesulitan ekonomi terjadi, sehingga harus inovasi dan terua berkarya, jangan putus asa. Edi YP sangat salut dengan semangat Kang Endang panggilan akrabnya, yang telah bergerak membuat peternakan Lele berkisar 2500 bibit lele, dan di perkirakan dalam waktu 4 bulan sudah panen dan bisa di nikmati hasilnya.
" Saya sangat salut dan mendukung peternakan Lele yang di kerjakan oleh Kang Endang, dan berharap agar ini bisa di kembangkan ke semua pengurus dan anggota agar dapat belajar membuat ternak lele, ikan yang banyak protein dan makanan di sukai banyak orang," Ujar Edi YP.

Ke depan masih banyak lagi wirausaha yang akan di kembangkan oleh LAN, salah satunya yaitu LAN Water, isi ulang yang akan di produksi ke depannya, dan juga jasa jual tiket dan property . (Red)

Post a Comment

0 Comments