BRANI Deklarasi dan Dukung INSANI Menuju Kepri 1.

BRANI Deklarasi dan Dukung INSANI Menuju Kepri 1.

Tanjungbalai Karimun,Suaraperjuangan.id - Tim BRANI ( Batak Perantau Independen) Karimun  deklarasikan serta mendukung pemenangan pasangan H. Isdianto dan Suryani (INSANI) nomor urut 2,  calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulaua  Riau setelah ditetapkan KPU sebagai Cagub dan Cawagub pada Pilkada serentak tahun 2020.

Boy Nainggolan, selaku penggagas Tim BRANI (Batak Perantau Independen) Karimun menuturkan, Tim BRANI  (Batak Perantau Independen) Karimun  kenapa ada Independennya.? katanya. 

Ia menjelaskan, kita berdiri sendiri, kita mengacu pada kelompok atau Ormas - ormas yang sudah ada di karimun kira kira gitu, ujarnya usai kegiatan deklarasi bertempat di Jalan Raja Oesman Kecamatan Karimun, Selasa (24/11/2020).

"Terkait perbedaan pilihan itu,  ya namanya Demokrasi kan. Artinya siapapun kedepan yang menjadi pemimpin pasti itu tetap pemimpin kita semua, kata Nainggolan. 

Dan lagi, kemungkinan perbedaan pilihan itu berarti menunjukan kesadararan politik kita disini perduli. Artinya tidak monoton hanya satu dipilih, berarti berwarna, tambahnya. 

Ia mengatakan , ada alasan alasan yang  kuat yang sangat mendasar kenapa BRANI  deklarasi untuk dukung Insani - Suryani, tuturnya.

 " Ya mungkin tak lain dan tidak bukan karena beliau sudah kita lihat kepimpinannya selama menjadi gubernur Kepri. Kita tau juga beliau putra daerah Karimun, artinya kita lebih kenalah dengan beliau ini, sebutnya

Mungkin kalo ada pepatah disini, Tak kenal maka tak sayang, Tak sayang maka tak coblos, yang jelas kami kenal dengan beliau pak Isdianto, cetusnya.

Boy Nainggolan, selaku penggagas Tim BRANI (Batak Perantau Independen) Karimun menerangkan bahwa sedikit banyaknya dukungan yang  kami berikan,  " Ya, itu asli bergerak dari hati  sendiri dan Spontanitas tidak ada paksaan dan tekanan  dari yang lain lain, terangnya.

Ketika disinggung masalah  target dari BRANI , Boy Nainggolan menerangkan bahwa tim tim induknya INSANI di Karimun kan sudah tersebar di seluruh daerah Kepri. Artinya kantong kantong suara beliau sudah jelas,tuturnya. 

"Kita ini hanya tim tim kecil yang ingin eksis menunjukan bahwa sanya ingin mendukung beliau, jadi target itu kita serahkan kepada tim tim yang masuk ring satu atau di  ring  duanya kira kira gitu lah, paparnya. 

"Yang jelas targetnya, semua  tim targetnya menang." pungkasnya.
(Red)

Post a Comment

0 Comments