Didampingi Tokoh Medan Utara Mulia Asri Rambe, Dr. Hj. Fitriani Manurung Spd. Mpd Sosialisasi Kolaborasi Medan Berkah

Medan,suaraperjuangan.id - Majelis Ta’lim DPC PDIP Kota Medan gencar mensosialisasikan 'Kolaborasi Medan Berkah' yang digagas pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan nomor urut 2 Bobby Nasution-Aulia Rachman.  Majelis Ta’lim DPC PDIP Kota Medan, yang dipimpin Dr.Hj.Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd menyambangi kawasan Medan Utara,yakni di Perumahan Bumi Marelan Permai, Sabtu (31/10/2020) sore didampingi tokoh Medan Utara Mulia Asri Rambe (Bayek) yang merupakan tim kampanye Kolaborasi Medan Berkah.

Dalam kegitan tersebut Hj. Fitriani Manurung mengajak Ibu-ibu pengajian untuk peduli dengan Nasib Kota Medan khusunya Medan Utara.

"Kawasan Medan Utara hari ini sepertinya masih menjadi kawasan terpinggirkan. Untuk itu ini menjadi perhatian bersama, mudah mudahan pasangan Bobby-Aulia bisa mewujudkan pembangunan Medan Utara yang lebih Merata," ucap Hj.Fitriani Manurung.

Sebagai masyarakat Kota Medan, kaum perempuan khususnya ibu-ibu harus memberikan sumbangsih yang maksimal salah satunya dengan ikut mensukseskan dan berpartisipasi aktif dalam Pilkada Desember mendatang.

“Medan merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia dan Kota yang sama-sama kita cintai dan sebagai wujud kecintaan kita terhadap Kota Medan tentu kita harus ikut peduli terhadap Nasib Kota Medan dengan mensukseskan Pilkada,”  bebernya.

Kota Medan kedepannya, kata Perempuan yang akrab disapa Bunda Fitri ini, harus bangkit dari keterpurukan, agar sejajar dengan kota-kota lain di Indonesia yang lebih dahulu berbenah dan menjadi kota layak huni bagi Masyarakatnya.

“Sebagai Warga Kota Medan tentu kita ingin wajah Medan seperti wajah kota-kota lain di Indonesia, bersih dan tidak kumuh dengan infrastruktur perkotaan yang baik sehingga bisa menunjang seluruh aktifitas Masyarakatnya terutama aktifitas perekonomian,” Terang Wakil Ketua Bidang Parawisata dan Ekonomi Kreatif tersebut.

Sayangnya Kota medan dalam 1 Dekade selalu salah urus, sehingga semakin hari semakin tercitra negatif, mulai citra Kota Korup, Kekerasaan Merajalela, Jalan Berlubang, Hingga Banjir yang tak jelas penyelesaiannya,

“Kita sebagai masyarakat harus berani mengatakan stop untuk hal-hal buruk terhadap Kota Medan, dan harapan itu ada pada Pasangan Calon Walikota Medan Nomor Urut 2 Bobby Nasution dan Aulia Rahman, mari sama-sama kita Dukung agar Medan menjadi Kota Berkah dan keluar dari citra negatif,” paparnya.(red)

Post a Comment

0 Comments