Dirgahayu Korp Pol Airud Ke -70 Tahun 2020,Dit Polairud Polda Kepri Gelar Kegiatan Donor Darah.

Dirgahayu Korp Pol Airud Ke -70 Tahun 2020,Dit Polairud Polda Kepri Gelar Kegiatan Donor Darah.

Batam,Suaraperjuangan.id– Sebanyak 39 Personil Ditpolair Polda Kepulauan Riau, 10 personil Kp. Yudistira 8003 dan 4 orang dari keluarga Ditpolair Polda Kepulauan Riau mengikuti Donor Darah dalam rangka Dirgahayu Korps Pol Airud Polri ke- 70 tahun 2020. Senin (16/11/20). Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepulauan Riau Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.


"Kegiatan Donor Darah ini dilaksanakan di Mako Ditpolairud Polda Kepulauan Riau dengan melibatkan 39 Personil Ditpolair Polda Kepulauan Riau, 10 personil Kp. Yudistira 8003 dan 4 orang dari keluarga Dit polairud Polda Kepulauan Riau". Ujar Kabid Humas Polda Kepulauan Riau Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

"Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini juga merupakan wujud kepedulian dari Dit Polairud Polda Kepulauan Riau, dengan harapan semoga sumbangan darah yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat digunakan bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya masyarakat yang ada di Provinsi Kepulauan Riau". jelas Kabid Humas Polda Kepulauan Riau Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

"Selanjutnya kegiatan ini akan tetap berlangsung pada tanggal 18 November s/d 20 November di Aula Ditpolairud Polda Kepulauan Riau". Tutup Kabid Humas Polda Kepulauan Riau Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

(Sugiatno)

Post a Comment

0 Comments