Dr.Hj.Fitriani Manurung Yakin Bobby Nasution Bisa Kelola Kota Tua Medan Seperti Semarang

 Dr.Hj.Fitriani Manurung Yakin Bobby Nasution Bisa Kelola Kota Tua Medan Seperti Semarang

Medan,suaraprjuangan.id - Dinilai memiliki visi yang jelas soal pembangunan Kota Medan, Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital Pariwisata, Pemuda dan Olahraga DPC PDI Perjuangan Dr.Hj.Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd menilai Bobby Nasution akan mampu mengelola kawasan tua Kota Medan seperti halnya di Kota Semarang.

Hal ini disampaikan Dr.Hj.Fitriani Manurung saat mendampingi Calon Walikota Medan nomor urut 1 Bobby Nasution menyambangi sejumlah kawasan Kota Tua di Medan bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Minggu (15/11/2020).

"Kita melihat sebagai anak muda Bobby Nasution memiliki visi membangun Kota Medan ke depan, khusunya menata kembali kawasan Kota tua di Medan seperti di kawasan Kesawan, Ahmad Yani dan kawasan Jalan Stasiun dan seputaran jalan Pemuda," jelas Fitriani.

Ketertarikan pasangan Bobby-Aulia khusunya dengan peninggalan sejarah kan diharapkan bisa memberikan sentuhan untuk Kota Medan ke depan. "Medan ini bisa dibilang minus wisata alam, makanya yang perlu digali adalah potensi wisata sejarah, heritage. Hari ini kita belum melihat kesungguhan itu dari Pemko Medan," ungkapnya.

Dengan jiwa muda dan visi yang jelas dalam membangun Kota Medan, perempuan berkerudung ini yakin Bobby-Aulia bisa menghadirkan suasana baru di Medan. "Memang yang saya rasakan Medan kurang sentuhan, mudah-mudahan dengan jiwa muda Mas Bobby, Medan bisa berubah dan memiliki warna baru," ungkapnya.

Seperti diketahui, saat mendampingi Ganjar Pranowo keliling jalan kaki menyusuri kota tua di Kota Medan, Bobby Nasution mendapat banyak masukan untuk penataan. Tentu maksudnya, agar kelak bangunan tua di Medan bisa jadi daya tarik wisata seperti di Kota Semarang Jawa Tengah.(red)

Post a Comment

0 Comments