Drs Misno Jabat Wakil Ketua DPRD SU

 Drs Misno Jabat Wakil Ketua DPRD SU

Medan,suaraperjuangan.id -Drs Misno Adisyah Putra dari PKS, Sah duduki jabatan Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara sisa masa jabatan 2019 – 2024 m setelah diadakan

Rapat Paripurna DPRD-SU Peresmian dan Pengucapan Sumpah/Janji dipimpin wakil ketua Rahmansyah Sibarani dari partai Nasdem di Gedung Paripurna DPRD Sumatera Utara, Jalan Imam Bonjol, Medan, Selasa (17/11/2020).

Dalam acara Peresmian dan Pengucapan Sumpah/Janji Wakil Ketua DPRD-SU yang dilaksanakan di Gedung Paripurna DPRD-SU tersebut, turut hadir, Gubernur Sumatera Utara, Edi Rahmayadi, Wakil Ketua DPRD Sumut, Rahmansyah Sibarani, eks Wakil Ketua DPRD Sumut, H. Salman Alfarisi Lc, MA, Ketua Pengadilan Negeri Sumatera Utara, Setiawan, Ketua KPU Sumut, Ketua Bawaslu dan Forkopimda.

Gubernur Edy Rahmayadi dalam pidatonya menyampaikan ucapan selamat kepada Drs, Misno Adisyah Putra, Edy pun meyakinkan dengan adanya pengalaman berkoorganisasi dapat menjadi Wakil Ketua DPRD-SU dan akan bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi. Apalagi, Drs. Misno Adisyah Putra sebelumnya sudah 2 periode menjadi Anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, dan dipastikan akan mampu memberikan ide – ide untuk meningkatkan kinerja dengan menekankan cheks and balances. 

" Sekali lagi, Saya atas nama Pemerintahan Sumatera Utara turut mengucapkan Selamat dan sukses kepada Wakil ketua DPRD Sumut, Drs Misno Adisyah Putra,” sebut Edy Rahmayadi.

Pengucapan Sumpah/Janji Wakil Ketua DPRD Sumut, Drs, Misno Adisyah Putra dilakukan oleh, Ketua Pengadilan Negeri Sumut, Setiawan. Adapun point sumpah/janji itu akan bekerja sungguh – sungguh, serta lebih mementingkan rakyat dan negara daripada kepentingkan pribadi dan golongan, hal tersebut disebutkannya dalam mengikuti ucapan yang disampaikan oleh pelaksana pengambil sumpah. (Mashuri L)

Post a Comment

0 Comments