Harun Mustafa DPRD Sumut : Dirut PDAM Tirtanadi Prioritaskan Keluhan Pelanggan

 Harun Mustafa DPRD Sumut : Dirut PDAM Tirtanadi Prioritaskan Keluhan Pelanggan

Medan,suaraperjuangan.id -Harun Mustafa Nasution Wakil ketua DPRD Sumut kepada media Rabu (11/11) mengharapkan kepada Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirtanadi Kabir Bedi segera prioritaskan keluhan pelanggan yang akhir-akhir ini jadi sorotan publik.

Harun mustafa pemilik pesantren dari politisi partai Gerindra itu juga berharap dirut tak terbelenggu kepentingan eksternal.

Harapan itu disampaikan dia merespon terpilihnya dan dilantiknya Kabir Bedi Dirut Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi, Selasa (10-11-2020), menggantikan pejabat sebelumnya Trisno Sumantri, yang dicopot tak sampai setahun setelah bertugas.

Dirut PDAM Tirtanadi, ujar dia lagi, segera tanggap dan secepatnya prioritaskan keluhan pelanggan terkait kualitas air yang tak layak konsumsi dan terdapatnya air yang berwarna hitam di sejumlah kawasan di Medan.

“Kita berharap setelah dirut bertugas, minimal tak ada lagi keluhan yang dirasakan masyarakat,” ujar dia.

Harun juga berharap Dirut bisa bersinergis dengan Komisi C yang membidangi masalah pelayanan air. Dirinya optimis dirut dapat menjalankan tugas tersebut, karena sang dirut dikenal sebagai seorang profesional. (Mashuri L)

Post a Comment

0 Comments