Majelis Taklim PDIP Medan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H " Raih Berkah Dengan Meneladani Kepemimpinan Rasulullah"

 Majelis Taklim PDIP Medan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H "Raih Berkah Dengan Meneladani Kepemimpinan Rasulullah"

Medan,suaraperjuangan.id -Majelis Taklim DPC PDIP kota Medan laksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di kantor DPC PDIP Medan Jl. Sekip Baru no 26 Medan Petisah, Minggu 15/11/2020.

Diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an yang dibacakan oleh ustadz Abd. Hafiz Azizi Batubara, seluruh jamaah yang hadir mendengar dengan khusyuk.

Ketua majelis taklim DPC PDIP Medan Dr. Hj Fitriani Manurung Spd Mpd dalam sambutannya mengatakan bahwa beliau sebagai ketua majelis dan juga wakil ketua di DPC PDIP kota Medan sangat berterima kasih kepada ketua DPC PDIP Medan dan juga ketua DPRD Medan Hasyim SE yang telah banyak membantu dan mensuport atas berdirinya dan berjalannya majelis taklim di DPC PDIP Medan.

Bunda Fitriani juga berterima kasih kepada para jamaah yang hadir yang merupakan perwakilan dari ibu- ibu perwiritan dari 21 kecamatan yang ada di kota Medan.

Dr. Hj Fitriani Manurung Spd Mpd selalu mengingatkan kepada semua anggota majelis untuk tetap mengikuti protokol kesehatan disamping itu beliau juga mengajak semua kaum ibu untuk memberikan pilihannya pada Pilkada Desember mendatang supaya kota Medan menjadi Berkah nantinya.

Sementara itu Hasyim SE ketua DPC PDIP kota Medan dalam sambutannya mengatakan kalau dirinya atas nama partai sangat mengapresiasi atas pergerakan dan kegiatan yang dilakukan ketua majelis taklim PDIP Medan yang sangat luar biasa berkiprah di 21 kecamatan mengunjungi ibu-ibu perwiritan yang ada di kota medan.

Hasyim SE juga mengajak semua kaum muslimin dikota Medan untuk meneladani kepemimpinan Rasulullah. "Mari kita jadikan Maulid ini untuk mempererat tali silaturahmi" katanya.

Sekali lagi Hasyim menyinggung soal partai, dia menegaskan kalau PDIP bukan partai komunis, bukan partai anti Islam,bukan partai anti ulama, PDIP bukan partai agama melainkan partai orang-orang yang beragama.

Diakhir kata Hasyim mengajak Ibu-ibu pada Pilkada Desember mendatang untuk memilih pasangan yang menurutnya bisa membawa keberkahan kedepannya untuk kota Medan.

Acara diakhiri dengan tausiyah yang disampaikan oleh ustadz Samin Pane yang dikenal dengan ustadz Sampan yang merupakan ketua Baitul Muslimin ( Bamusi ) kota Medan.

Tampak hadir ust. Syahrul Effendi perwakilan dari DPD PDIP Sumut, Daniel Pinem ( anggota DPRD Medan), Edward Hutabarat ( anggota DPRD Medan),ust. Fuad Hasan (MC), Rini (MC), Heni Karo (sek.majelis taklim/ wakil ketua DPC PDIP Medan), Riana (bendahara majelis taklim/ wakil sek.bid.eksternal).Red.

Post a Comment

0 Comments