Priode 2020-2025 Lebanus Haloho Pimpin Kabupaten Karimun,Kepulauan Riau.

Priode 2020-2025 Lebanus Haloho Pimpin Kabupaten Karimun,Kepulauan Riau.

Tanjungbalai Karimun,Suaraperjuangan.id– Pemuda asal Kecamatan Purba  , Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Lebanus Haloho  resmi menjabat ketua DPD Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau priode 2020 – 2025.

Pria yang aktif di bidang keagamaan ini dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Majelis Umat Kristen Indonesia ( MUKI) Kepulauan Riau, Johannes Tarigan, Kamis (26/11).

Lebanus berharap, MUKI mampu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Karimun . Majelis Umat Kristen Indonesia MUKI juga dapat berkembang dan ikut bersinergi dengan organisasi-organisasi kepemudaan lainnya di Kabupaten Karimun .

“Kami akan secepatnya membuat kepengurusan MUKI di tingkat kecamatan yang sebelumnya sudah kita bentuk ,”terang Lebanus. 

Meski baru terbentuk kata Haloho , MUKI sebagai organisasi sosial kemasyarakatan yang siap bersinergi dengan pihak manapun, dalam membangun bangsa dan negara di Kabupaten Karimun ini, ujar Lebanus Haloho, Jumat (27/11/2020). 

Ia juga berharap, agar kepada kepengurusan dan anggota Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI) Kabupaten Karimun yang baru dilantik, wajib mempunyai tujuan dengan prospek berkelanjutan sesuai dengan visi dan misi MUKI menjadi pengayom yang menjadi perekat masyarakat untuk menopang pemerintahan, jelasnya. 

"Kita akan berkomitmen untuk menjalin kebersamaan. Kita selalu berkoordinasi dengan Ormas - ormas agama yang lain terlebih kepada ormas kepemudaan 
 yang bisa membawa kemajuan di Kabupaten Karimun ,” pungkasnya. 

Harapnya kita tetap konsisten dalam membangkitkan MUKI Kabupaten Karimun, ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Laskar Melayu Bersatu Kepulauan Riau , Datok Asman, SH berharap MUKI dan LMB dapat bersinergi untuk melakukan kegiatan bakti sosial kedepannya,ucapnya. 

"Dalam waktu dekat, kita akan bersama sama melakukan penyemprotan disinpektan di panti sosial, tempat ibadah dan tempat pemungutan suara, pungkasnya.

Sebelumnya, Laskar Melayu Bersatu Kepulauan Riau  melakukan penyemprotan disinfektan menjelang pelantikan DPD MUKI di Gedung Nasional. (26/11/2020).
(Red)

Post a Comment

0 Comments