Rapat Satgas DPD Pemuda Batak Kepulauan Riau.

Batam,Suara perjuangan.id-Dengan kebersamaan yang kuat  dengan Semangad untuk menjalin silaturahmi antara pimpinan Satgas dan angota SatgasDPD Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau,bertempat di Cafe Lanjau Kopi 2 Batu aji,Kota Batam,(15/11/2020).



Dalam rapat tersebut dihadiri langsung oleh ketua Dansatgas DPD Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau Dedy Dores Silitonga,Sekretaris DPD Heri Candro Hutagalung,perngurus dan angota.


Dedy dores Silitonga mengatakan,  pertemuan ini harus terus dilakukan bahkan akan di adakan setiap bulannya guna untuk menjalin kekompakan serta silahturami antara Pengurus dan angota Kepulauan Riau.


Lanjutnya,Ketua Dansatgas Dedy Dores Silitonga berharap dan menekankan kepada seluruh pengurus dan angota akan selalu monitor perkembangan dan kompak serta kesolidtan Satgas DPD Pemuda Batak Kepelauan Riau,dia juga mengatakan akan mengeluarkan dari group warshap Satgas DPD Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau jika tidak pernah ngikuti rapat sama sekali yang diadakan oleh Satgas DPD Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau.


"Jangan cuma nama saja tapi tunjukkan kehadirannya,dengan harapan  di saat kita adakan rapat harap hadir agar kita lebih saling mengenal lagi,tegasnya."


Tambah Sekretaris Satgas DPD Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau Heri Candro Hutagalung,dia juga mengatakan akan terus bekerja dan solid dengan pen  gurusan Satgas DPD PBB Kepulauan Riau agar cepat rampung semua pengurusan Satgas agar segera  diajukan ke DPD Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau.tutupnya.

Sumber:Dansatgas DPD Pemuda Batak Bersatu Kepulauan Riau.
Editor:Riyo E Nababan.

Post a Comment

0 Comments