Sosialisasi Bobby-Aulia, Dr.Hj.Fitriani Manurung Lakukan Fogging dan Gotong Royong Di Tanjung Sari

 Sosialisasi Bobby-Aulia, Dr.Hj.Fitriani Manurung Lakukan Fogging dan Gotong Royong Di Tanjung Sari

Medan,- Koordinator Kecamatan (Korcam) PDI Perjuangan Medan Selayang, Dr.Hj.Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd kembali menyapa warga di kawasan Tanjung Sari Medan, Sabtu (14/11/2020) pagi dengan melakukan gotong royong dan fogging.

Dalam kesempatan itu juga, Hj.Fitriani Manurung mensosialisasikan pasangan Walikota-Wakil Walikota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution-Aulia Rachman  kepada warga.

"Hari ini kita hadir di Medan selayang, bergotong royong bersama warga sekaligus memperkenalkan calon pemimpin Kota Medan masa depan Bobby Nasution-Aulia Rachman kepada masyarakat," jelasnya kepada wartawan di lokasi kehiatan.

Fitriani Manurung mengatakan, konsep Kolaborasi Medan Berkah yang ditawarkan Bobby-Aulia adalah selaras dengan nilai-nilai masyarakat Indonesia yakni Gotong Royong. 

"Hari ini kita memang kehilangan nafas kolaborasi dalam setiap kehidupan kita bermasyarakat dan hari ini, sosok anak muda mengingatkan kita kembali untuk melestarikan nilai-nilai kebersamaan tersebut dalam rangka membangun Medan," jelasnya.

Dengan konsep kolaborasi ini, perempuan yang masuk dalam bursa calon Wakil Walikota Medan dari PDI Perjuangan mengharapkan persoalan di Medan bisa diselesaikan. "Kolaborasi dan gotong royong yang merupakan jati diri masyarakat Indonesia memiliki kesamaan, pasangan Bobby-Aulia ingin mewujudkan konsep ini dalam menata dan membenahi Kota Medan," jelasnya.(red)

Post a Comment

0 Comments