Tak Kenal Lelah Kampanyekan Kolaborasi Medan Berkah ,Fitriani Manurung Sambangi Pemukiman Nelayan di Medan Utara

Medan,-Seolah tak kenal lelah, Ketua Majelis Ta'lim DPC PDI Perjuangan Kota Medan Dr.Hj.Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd menyambangi pemukiman nelayan di Jalan Young Panah Hijau, Kelurahan Labuhan Deli, Medan Marelan, Selasa (03/11/2020).


Usai menghadiri pertemuan Majelis Ta'lim, Hj.Fitriani Manurung langsung turun menyusuri Jalan Young Panah Hijau dan menyapa warga yang kesehariannya berprofesi sebagai nelayan tradisional.


"Kita hadir di sini dalam rangka silaturahim bersama warga, menyaksikan kondisi warga Medan Utara dari dekat, agar supaya kita mengetahu apa yang menjadi keluh kesah warga," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hj.Fitriani Manurung mengajak warga masyarakat di Jalan Young Panah Hijau dan sekitarnya untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada yang akan dilaksanakan Desember Mendatang. "Selain memperkenalkan visi pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 2 Bobby-Aulia, kita juga mengajak warga untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada tahun ini,"ungkapnya.


Perempuan yang juga pengurus Baitul Muslimin ini mengatakan, Kota Medan kedepan membutuhkan sosok yang enerjik dan visioner. "Inshaa Allah itu ada di Bobby-Aulia, dimana keduanya memiliki visi yang baik yang nantinya akan dilaksanakan dalam setiap program kerja," ungkapnya.


Medan sebagai Kota besar di Indonesia  sudah sepatutnya bisa keluar dari permasalahan yang selama ini terus menghantui. Banyak permasalahan seperti kasus korupsi, buruknya pembangunan infrastruktur dan permasalahan birokrasi harus segera diselesaikan. "Ini Persoalan kita bersama dan kita harapkan dengan visi menjadikan Medan Berkah ini, Kota Medan kedepan benar-benar menjadi kota yang maju dan dilimpahi keberkahan," pungkasnya.(red)

Post a Comment

0 Comments